Cara Mengisi Pulsa Lewat Gopay 2021

Cara Mengisi Pulsa Lewat Gopay 2021 pembahasan Kita kali ini mengenai cara mengisi pulsa lewat Gopay 2021. Semoga siapa saja yang lagi kebingungan ata
Cara Mengisi Pulsa Lewat Gopay
Cara Mengisi Pulsa Lewat Gopay

Cara Mengisi Pulsa Lewat Gopay - Halo Gaes! Gimana kabar Kalian? Semoga baik-baik aja yah. Karena Aku senang kalau Kalian semua baik-baik aja. Ohiya! seperti yang Kalian lihat di atas, kali ini Aku ingin sharing ke Kalian cara mengisi pulsa dari Gopay. Mungkin bagi pengguna yang sudah lama pakai Gopay, artikel ini tentu tidak lagi dibutuhkan.

Tapi Aku yakin, pasti di sana ada sebagian pengguna baru yang butuh panduan mengisi pulsa lewat Gopay. Nah! untuk itu di sini Aku akan uraikan step by step, langkah apa saja yang benar agar bisa isi pulsa dari Gopay.

Apa Itu Gopay?

Seperti biasanya, sebelum lanjut lebih dalam mengenai cara mengisi pulsa lewat Gopay, Aku ingin edukasi ke Kalian apa itu Gopay. Tentu aja biar pembaca seokilat.com makin pinter dunk. Oke! GOPAY adalah ewallet atau sejenis dompet digital yang dikembangkan oleh perusahaan Gojek. Yang mana dengan Gopay ini Kita dapat melakukan beragam jenis pembayaran. Mulai dari mengisi pulsa, listrik, air, dan masih banyak lagi. Kita juga bisa melakukan pembayaran dengan Gopay di merchant yang bekerja sama dengan Gopay.

Cara Mengisi Pulsa Lewat Gopay

Oke! Setelah mengenal lebih dekat apa itu Gopay, sekarang Kita masuk ke tutorial atau cara mengisi pulsa dari Gopay. Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman pulsa, harap perhatikan langkah-langkah di bawah ini dengan cermat. Oke, langsung saja.

1. Buka Aplikasi Gojek Kamu (Lihat Gambar di Bawah)

cara mengisi pulsa lewat gopay
cara mengisi pulsa lewat gopay

Jika Kamu ingin mengisi pulsa lewat Gopay, maka pastikan bahwa Kamu memiliki saldo yang cukup di akun Gopay untuk membayar harga pulsa yang akan Kamu beli.

2. Pilih "GoPulsa"

Setelah Kamu berada di halaman depan aplikasi Gojek, Kamu akan melihat beberapa layanan utama dari Gojek/Gopay. Seperti GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, dan salah satunya adalah GoPulsa. Bila layanan GoPulsa tidak terlihat di halaman depan, silahkan pilih "lainnya". Silahkan lihat gambar di atas sebagai acuan. Ada menu GoPulsa dengan tanda kotak merah.

3. Pilih "Beli Sekarang"

Setelah masuk ke layanan GoPulsa, Kamu akan dibawa ke halaman pembelian pulsa. Lihat tombol di sebelah atas halaman. Kamu akan melihat sebuah tombol dengan bacaan "beli sekarang". Nah! tekan tombol itu. Lihat gambar di bawah.

cara mengisi pulsa lewat gopay
cara mengisi pulsa lewat gopay

4. Tentukan Nomor yang Akan Diisi dan Nominal Pulsa yang akan dibeli

Setelah tadi Kamu menekan tombol "beli sekarang" Kamu akan masuk ke halaman konfirmasi nomor yang akan diisi dan nilai pulsa yang akan kami isi. Silahkan isi nomor hp dan pilih jumlah pulsa yang akan Kamu isi. Sebagai contoh gambar di bawah saya pilih nominal Rp. 20.000. 

cara mengisi pulsa lewat gopay
cara mengisi pulsa dari gopay

5. Pilih Metode Pembayaran

Setelah memilih nominal pulsa, Kamu akan masuk ke tahap akhir yaitu metode pembayaran. Saat artikel ini Kami publish, pilihan metode pembayaran ada 2: Gopay dan Bank Jago. Nah! karena artikel ini tentang cara mengisi pulsa dari Gopay, maka silahkan pilih pembayaran dengan Gopay. (lihat gambar di bawah).

cara mengisi pulsa lewat gopay
cara mengisi pulsa dari gopay

Setelah memilih metode pembayaran, langsung saja tekan tombol "Bayar Sekarang". Selesai.

Sedikit catatan, berhubung saldo Gopay saya kosong. Maka gambar pada langkah metode pembayaran tidak saya pilih apapun.

Intermezzo

Sekedar berbagi pengalaman, karena Aku udah beberapa kali mengisi pulsa lewat ewallet, menurut Aku mengisi pulsa lewat Gopay termasuk yang paling simpel dan paling murah. Jadi, daripada saldo Kamu mengendap di akun Gopay, akan lebih baik dipakai untuk mengisi pulsa. Ohiya, kalau Kamu kebanyakan saldo bisa isi pulsa Aku juga loh. Wkwk.

Karena udah selesai, Aku rasa demikian aja yah pembahasan Kita kali ini mengenai cara mengisi pulsa lewat Gopay 2021. Semoga siapa saja yang lagi kebingungan atau membutuhkan panduan mengisi pulsa dari Gopay bisa terbantu dan memahami apa yang udah Aku sampaikan. Jangan lupa, beri Aku support agar aktif terus berbagi informasi bermanfaat dengan membagikan artikelku ke sosial media Kalian. Ingat! sharing itu gratis.

Lainnya: Cara Cek Bukti Transfer Gopay