Widget HTML Atas

Akhbar Sanusi

Akhbar Sanusi
Akhbar Sanusi

Perkenalkan, nama saya Akhbar Sanusi. Biasa dipanggil akhbar, tapi kalau mau manggil sayang juga boleh. 😂

Masa kecil saya cukup menyenangkan, saya bersekolah di SD Inpres 066652 Medan. Waktu SD seingat saya, saya adalah salah satu anak terpintar di kelas, dan merupakan anak kesayangan wali kelas saat itu. 😎

Saat SMP saya sekolah di SLTP Negeri 18 kota Medan. Kalau kamu angkatan 2004, fix mungkin kamu kenal saya. Jika sedikit mengenang masa SMP, sedih kalau diceritain. Jadi gausah cerita yah 😁

Setelah menyelesaikan pendidikan di bangku SMP dengan nilai yang pas-pasan, saya melanjut di SMK Mayjen Sutoyo, tepatnya mengambil jurusan elektronika. Waktu belajar di bangku SMK saya kembali mendapatkan rangking 1. Iya,  rangking 1 dari 7 siswa 😆. Karena jumlah siswa saat itu terlalu minim, akhirnya kelas kami pun ditutup, dan seluruh siswanya di transfer ke sekolah menengah muhammadiyah 9 Medan. Maka jadilah saya lulusan sekolah muhammadiyah.

Singkat cerita saya juga pernah mengambil posisi sebagai tenaga pengajar di beberapa lembaga pendidikan, seperti : Madrasah Ibtidaiyah Jamilurrahman Yogyakarta, SDIT ALHANIF CILEGON, dan Ma'had An-ni'mah Mencirim.

Saat ini saya fokus mengembangkan apa yang harus saya kembangkan, mulai dari content writing, video editing, blogging, optimization web service, dan lain-lain (sengaja dibuat lain-lain biar dikira orang sibuk) 🤣

Seperti blog yang kamu lihat saat ini, Tahukah Kamu adalah media pendidikan yang berisikan banyak sekali materi ajar seputar ilmu pengetahuan. Yah, jika apa yang kami hadirkan dapat bermanfaat bagi para pembaca, syukur alhamdulillah.. Tapi jika tidak, boleh koq teman-teman sampaikan saran dan kritiknya ke kontak saya.

Selain blog ini, saya juga mengembangkan blog lain yaitu ilmu pengetahuan.id yang berfokus pada konten seputar contoh contoh apapun yang tentunya padat akan informasi. Seperti, contoh majas, contoh tanaman dikotil, dan contoh-contoh lainnya. Selain blog, saya juga mengurus sebuah channel MMS Channel. Dimana dalam channel tersebut kita isi sejumlah konten islami, seperti audio quran, dan tausiyah para asatidz.

Mungkin itu saja sekilas profil saya, semoga bermanfaat.

Pepatah mengatakan :
Tak kenal maka tak sayang

Semoga dengan mengenal sekilas tentang saya, tumbuh benih-benih perasaan sehingga teman-teman setia menjadi blog kami ini sebagai media referensi pembelajaran. Sekian dan Terima kasih.  

Order SEO Article

Bila Anda membutuhkan content writer untuk mengisi media yang Anda miliki, silahkan hubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan dibawah ini. 

Kontak Akhbar:


Akhbar Sanusi
Akhbar Sanusi Pendiri SEO Kilat, penulis e-book SEO Storm Resistant, desainer, dan kontributor konten SEO.