Prediksi Leicester vs Tottenham: Pertandingan Seru di Liga Inggris

Pertandingan antara Leicester City dan Tottenham Hotspur akan menjadi laga yang sangat menarik di Liga Inggris. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang sangat baik dan sama-sama bermain dengan gaya menyerang yang atraktif. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 21 November 2020 di King Power Stadium.

Kondisi Terkini Leicester City

Leicester City saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan 18 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 6 kemenangan, 0 seri, dan 2 kekalahan. Tim ini memiliki performa yang baik di musim ini dan terus memperlihatkan penampilan yang konsisten.

Di pertandingan terakhirnya, Leicester City berhasil menang telak dengan skor 4-1 atas Leeds United. Penyerang andalan mereka, Jamie Vardy, berhasil mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut. Kemenangan ini membuktikan bahwa Leicester City memiliki kekuatan untuk menjadi salah satu tim yang bisa bersaing di papan atas Liga Inggris.

Kondisi Terkini Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 5 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan. Tim ini juga memiliki performa yang baik di musim ini dan terus menunjukkan penampilan yang konsisten.

Di pertandingan terakhirnya, Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas West Bromwich Albion. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak oleh penyerang utama mereka, Harry Kane. Kemenangan ini membuktikan bahwa Tottenham Hotspur tetap menjadi salah satu tim yang harus diperhitungkan di Liga Inggris.

Prediksi Skor

Pertandingan ini akan sangat sulit diprediksi mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Namun, berdasarkan performa terakhir dan kualitas pemain, Tottenham Hotspur sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Leicester City akan bermain di kandang sendiri, tetapi Tottenham Hotspur memiliki penyerang yang sangat tajam seperti Harry Kane dan Son Heung-min. Mereka juga memiliki pertahanan yang solid yang bisa menghentikan serangan dari Leicester City.

Skor akhir pertandingan diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain dari kedua tim di pertandingan ini:

Leicester City:

  • Kiper: Kasper Schmeichel
  • Bek: Timothy Castagne, Wesley Fofana, Jonny Evans, James Justin
  • Gelandang: Youri Tielemans, Nampalys Mendy, James Maddison
  • Penyerang: Harvey Barnes, Jamie Vardy, Marc Albrighton

Tottenham Hotspur:

  • Kiper: Hugo Lloris
  • Bek: Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon
  • Gelandang: Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele
  • Penyerang: Son Heung-min, Harry Kane, Steven Bergwijn

Kesimpulan

Pertandingan antara Leicester City dan Tottenham Hotspur akan menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan. Kedua tim memiliki pemain yang sangat berkualitas dan sama-sama bermain dengan gaya menyerang yang atraktif. Meskipun sulit diprediksi, Tottenham Hotspur sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Kita tunggu saja hasil akhir dari pertandingan ini dan apakah prediksi skor yang diberikan akan menjadi kenyataan. Semoga pertandingan ini berlangsung dengan lancar dan fair play dari kedua tim.