Pasti Booyah, Download Free Fire Mod Diamond 999999 Di Sini

Download Free Fire Mod Diamond 999999

Download Free Fire mod diamond 999999 adalah adalah aplikasi FF yang telah dimodifikasi untuk dapatkan diamond tak terbatas hingga 9999. Oleh karena itu, apk mod ini banyak dicari Survivors.

Diamond sendiri dalam game Free Fire merupakan alat tukar untuk membeli semua item yang diperlukan. Sedangkan untuk mendapatkan diamond, Survivors perlu merogoh kocek  karena harganya cukup mahal.

5 Langkah Download Free Fire Mod Diamond 999999

Dengan mod apk unlimited diamond ini, Survivors bisa mendapatkan diamond secara cuma-cuma tanpa top up. Dengan demikian Survivors dapat membeli item seperti skin, pet, bundle, pesawat, parasut, senjata, papan seluncur, juga item lainnya. Berikut fitur-fitur unggulan apk mod ini, pertama, diamond unlimited 999999.

Tanpa top up, Survivors akan mendapatkan 99999 diamond yang tidak akan berkurang meski telah membeli semua item yang ada. Kedua, auto headshot yang memudahkan Survivors untuk melakukan one hit kill. Ketiga, auto aim bot yang bisa membuat tembakan Survivors mengarah ke sasaran tanpa membidiknya. 

Keempat, tampilan antena FF, fitur yang mampu mendeteksi keberadaan semua musuh, bahkan yang bersembunyi. Kelima, fitur teleportasi yang bisa membuat Survivors melakukan teleportasi kebelakang musuh. Keenam, terbukanya semua skin senjata sehingga Survivors bisa memakai senjata apapun dengan bebas.

Juga terbukanya bundle pakaian, Survivors dapat memilih semua pakaian yang termahal sekalipun. Terakhir, apk mod ini memiliki fitur anti banned sehingga pengguna akan aman dari sanksi pengembang seperti kunci akun permanen. Semakin tertarik? Berikut langkah-langkah mengunduh Free Fire mod diamond 999999:

1. Menu pengaturan Ponsel

Menu pengaturan ponsel adalah menu untuk mensetting instalasi dari sumber tidak dikenal. Klik menu Pengaturan, lalu klik menu Keamanan dan Privasi, dan centang kotak sumber tidak dikenal.

2. Unduh Apk Mod 

Unduh apk mod adalah adalah langkah selanjutnya. Klik tautan file Mod dan OBB diamond FF terbaru berikut, Survivors akan diarahkan pada laman unduhan, lalu klik tombol unduh.

4. Menu Download

Menu Download adalah menu di dalam File Manager. Klik menu Download, lalu cari file yang tadi diunduh, kemudian klik file dan klik Instal.

5. Download Free Fire mod diamond 999999: Apk ZArchiver

Apk ZArchiver adalah aplikasi untuk mengekstrak file RAR dari Web Mediafire. Jika Survivors belum punya apk ini, maka unduh di Play Store terlebih dahulu.

Ekstrak file yang diunduh tadi, lalu pindahkan file OBB ke com.dts.FreeFireth di menu Android dalam menu Penyimpanan Internal. Selanjutnya klik file, dan semua fitur apk mod bisa dimainkan secara otomatis di akun Free fire Survivors.\

Akhir Kata

Download Free Fire mod diamond 999999 adalah salah satu cara memainkan game FF tanpa khawatir uang habis. Penting untuk diingat, apk mod bisa saja membawa malware hingga dapat membahayakan sistem ponsel. Pertimbangkan bahayanya sebelum Survivors memutuskan menginstalnya.