Cara Unduh Diamond Gratis FF 99999 Tanpa Apk Lagi Viral

Diamond Gratis FF 99999

Diamond gratis FF 99999 tanpa apk adalah sebuah cara untuk mendapatkan diamond tanpa harus beli. Bagi pemain FF, memiliki banyak diamond sangat menguntungkan karena bisa dipakai untuk meningkatkan kemampuan senjata dan membeli item eksklusif.

Pemain yang ingin mendapatkan diamond harus melakukan pembelian atau top up dengan harga yang cukup mahal. Itulah sebabnya banyak yang ingin tahu cara memperoleh diamond Free Fire secara gratis dan mudah.

Apa Itu Diamond Gratis FF 99999 Tanpa Apk?

Diamond gratis FF 99999 tanpa apk adalah cara memperoleh diamond Free Fire sebanyak 99.999 tanpa perlu bantuan aplikasi. Tentu saja cara ini menjadi viral karena menjanjikan pemain bisa mendapatkan diamond dengan jumlah yang tak terbatas.

Walaupun hal ini dianggap ilegal dan dilarang oleh Garena, namun banyak yang penasaran dan ingin mencoba mengunduhnya. Jika ingin tahu cara mengunduhnya, simak terus penjelasannya di bawah ini.

Cara Unduh Diamond Gratis Tanpa Apk 

Trik untuk mendapatkan diamond gratis menggunakan diamond gratis FF 99999 tanpa apk adalah dengan mengunduh skrip berikut ini. Cara ini sangat mudah dan praktis karena tidak membutuhkan proses rooting. Setelah itu, pemain bisa mengikuti langkah-langkah pemasangan seperti di bawah ini:

  • Unduh skrip melalui tautan yang telah diberikan di atas dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai dilakukan.
  • Agar bisa memasang skrip diamond gratis, pastikan di perangkat seluler sudah terpasang aplikasi Zarchiver. Apabila belum, maka unduh dan pasang dahulu aplikasi Zarchiver lewat Google Play Store.
  • Buka aplikasi Zarchiver yang sudah terpasang di perangkat, kemudian gunakan untuk melakukan ekstrak file skrip diamond gratis 99.999. 
  • Selanjutnya akan muncul file baru sebagai hasil ekstrak, langsung saja salin dan tempel file dengan urutan: Android – Data – com.dts.freefireth – File – contentcache – compulsory – Android.
  • Setelah skrip berhasil terpasang, maka silakan buka Free Fire dan langsung masuk menggunakan akun pemain seperti biasanya.
  • Tunggulah beberapa saat sampai muncul pemberitahuan bahwa diamond telah masuk dan bisa digunakan. Jangan lupa menekan menu “Klaim.”

Kesimpulan

Diamond gratis FF 99999 tanpa apk adalah aplikasi yang tidak resmi dan dilarang untuk digunakan. Sebelum memasangnya, lebih baik pikirkan ulang karena ada risiko akun akan di-banned oleh Garena sehingga tidak dapat dipakai untuk bermain lagi.