Widget HTML Atas

Ebook SEO Kilat Formasi Anti Badai Algoritma

Ebook SEO
Banner Ebook SEO Kilat

Ebook SEO - Di era digital saat ini, keberadaan ebook bisa dibilang merupakan salah satu media informasi utama, setelah mesin pencari. Selain simpel, ebook juga tidak membebankan pemiliknya, meskipun harus melakukan perjalanan dengan jarak yang jauh. Jadi, pemilik ebook dapat mengakses informasi dimana pun, kapanpun, serta tanpa akses internet sekalipun. 

Pada kesempatan kali ini, izinkan kami memperkenalkan sebuah mahakarya, yang disusun berdasarkan pengalaman, serta analisa mendalam terkait search engine optimization. Tapi sebelum lanjut, kami ingin sedikit mengedukasi para pembaca yang mungkin belum mengenal apa sih ebook itu? Dan apa saja kelebihan serta kekurangan saat menggunakan ebook? 



Pengertian Ebook

Secara bahasa, Ebook adalah singkatan dari Electronic book yang artinya buku elektronik. Ebook merupakan buku elektronik dalam bentuk softcopy yang bisa dibaca melalui beberapa perangkat digital, seperti: PC, Tablet, dan handphone. 


Jenis-Jenis Ebook

Berbicara soal jenis, format file ebook dibagi berdasarkan jenis ekstensi filenya. Adapun beberapa jenis format file ebook antara lain:
  • PDF
  • TXT
  • HTML
  • XML
  • Mobil
  • Dll

Kelebihan dan Kekurangan Saat Menggunakan Ebook

Berikut di bawah ini ada beberapa kelebihan yang dapat kita peroleh saat menggunakan ebook dibandingkan menggunakan buku konvensional. 

1. Dapat Dibaca Kapanpun dan Dimana Pun

Berbeda dengan buku konvensional, ebook atau elektronik buku sama sekali tidak memakan ruang yang banyak. Bahkan, hanya dengan sebuah perangkat smartphone yang kecil kita bisa memuat ribuan ebook sekaligus. 

2. File akan "Abadi"

Selama memori tempat kamu menyimpan ebook tidak rusak atau error, maka ebook yang kamu miliki bisa kamu pakai selamanya. 

3. Mudah didistribusikan

Jika untuk mendistribusikan buku konvensional kita membutuhkan waktu dan dana, berbeda dengan ebook. Cukup bermodalkan perangkat digital dan akses internet, kita dapat mendistribusikan ebook ke seluruh penjuru dunia secara gratis. 

Adapun beberapa kekurangan dari ebook antara lain seperti: 

1. Membutuhkan Perangkat Lunak

Berbeda dengan buku konvensional, untuk membuka ebook kita membutuhkan sebuah perangkat digital yang mampu membuka file ebook. Beberapa perangkat digital tersebut seperti: tablet, PC, dan smartphone. 

2. Tidak semua file aman

Salah satu kekurangan dari ebook adalah tidak dapat menjamin keamanan 100% bagi penggunanya. Untuk beberapa jenis file ebook seperti TXT, cenderung mudah disisipi virus yang dapat membahayakan keamanan perangkat digital kita. 

3. Pengalaman Pengguna

Meski tidak semua, namun banyak para penikmat buku justru lebih interest terhadap produk buku konvensional dibandingkan dengan ebook. Itu sebabnya, mengapa produksi buku konvensional masih bertahan hingga saat ini. Karena tidak semua orang nyaman dengan ebook. 


Apa itu Ebook SEO Kilat? 

Ebook SEO Kilat adalah salah satu "karya" yang disusun berdasarkan riset dan pengalaman 7 tahun mengenal platform web dan mesin pencari. Ebook ini merangkum 27 pilar SEO yang dijamin akan menopang bangunan situs Anda. Bukan hanya bagi blogger, Anda yang sedang mengembangkan website bisnis juga akan terbantu dengan trik dan cara optimasi yang kami hadirkan di dalam ebook ini. 

Menariknya, selain membantu Anda dalam mengoptimalkan SEO, materi yang kami paparkan juga dapat Anda gunakan sebagai bahan ajar kepada teman, saudara, atau bahkan klien website Anda. 

Materi yang kami hadirkan adalah kurikulum baku yang dijamin tidak akan melanggar guidelines Google. Itu sebabnya, ebook ini kami beri caption storm resistant. 

Spesifikasi Ebook SEO Kilat

Berikut di bawah ini spesifikasi dari ebook 27 Pilar SEO Storm Resistant. 

1. 122 Halaman

Ebook SEO yang kami tawarkan dijamin bukan kaleng-kaleng. Ebook ini berisi 122 halaman yang akan memandu Anda dalam mendominasi halaman pertama pada keyword-keyword targeted

2. Berisi Panduan Optimasi

Dengan ebook ini, Anda akan mendapatkan penjelasan korelasi, terhadap setiap pilar SEO yang kami sampaikan. Bukan cuma itu, kami juga akan memberikan panduan, bagaimana cara yang tepat untuk mengoptimalkan setiap pilar SEO yang ada. 

3. Mobile Friendly

Mengingat tingginya jumlah pengguna perangkat mobile, kami telah desain agar ebook SEO ini cukup ramah bila diakses melalui perangkat mobile. Jadi Anda tidak perlu khawatir, bila ebook ini tidak nyaman dibaca melalui perangkat mobile. 

4. Penjelasan Detail

Bukan hanya sekedar menyampaikan gambaran umum, di dalam ebook ini kami mengupas secara detail, langkah apa saja yang harus kita ambil, agar setiap action yang kita lakukan bernilai SEO di mata search engine. Itu sebabnya, kami sangat yakin bahwa apa yang kami hadirkan ini, akan membawa perubahan positif bagi website yang Anda kelola. 

5. Konten yang Naratif

Jangan samakan ebook kacangan diluar sana dengan apa yang kami hadirkan disini. Setiap pilar yang kami sampaikan di dalam ebook ini akan dijelaskan secara naratif dan spesifik. Tentu saja, tujuan dari itu semua adalah agar setiap materi yang telah kami sampaikan dapat diserap sempurna oleh para pembaca. 


Manfaat Ebook SEO Kilat

Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat dari ebook SEO kilat, Anda bisa baca poin demi poin di bawah ini. 

1. Meningkatkan Visibilitas Konten di Mesin Pencari 

Setiap pilar yang kami bedah akan mengajarkan Anda bagaimana teknik optimasi konten yang baik dan sesuai dengan guidelines Google. Sehingga, setiap langkah optimasi yang Anda aplikasikan akan meningkatkan visibilitas konten pada mesin pencari. Ingat! Visibilitas konten di mesin pencari adalah pintu utama dari trafik organik. 

2. Optimalkan Brand Awareness

Salah satu impact positif dari peningkatan visibilitas konten di mesin pencari adalah meningkatnya brand awareness. Kesadaran calon customer terhadap brand yang Anda miliki akan menciptakan iklim tersendiri di dalam sebuah komunitas. 

3. Upgrade Skill Sesuai Guidelines Google

Di dalam ebook SEO ini, setiap pilar yang kami paparkan merupakan materi baku dari guidelines Google. Sebab kami menyadari, bahwa segala bentuk optimasi terlarang, akan selalu berakhir dengan hilangnya trafik. Ini pula alasan kami memberi tagline "Storm Resistant" pada ebook 27 Pilar SEO. 


Cara Mendapatkan Ebook 27 Pilar SEO Storm Resistant

Bagi Anda yang tertarik mendapatkan ebook ini, ada 2 pilihan cara yang bisa Anda nikmati. 

1. Jalur Berbayar

Untuk cara ini, Anda bisa masuk ke link Ebook 27 Pilar SEO Storm Resistant

2. Jalur Gratis

Untuk menikmati ebook secara gratis, Anda bisa masuk ke link Syarat Mendapatkan Ebook SEO

3. Jalur Khusus

Bagi pembaca yang mendapatkan jalur khusus, bisa masuk ke halaman download e-book SEO Kilat

Akhbar Sanusi
Akhbar Sanusi Pernah mengajar di SDIT Al-hanif Cilegon - Madrasah Jamilurrahman Jogjakarta - Ma'had Anni'mah Medan.