Widget HTML Atas

Cara Membuat Akun Google Dari HP

Cara Membuat Akun Google Dari HP
Cara Membuat Akun Google Dari HP

Cara Membuat Akun Google Dari HP

Balik lagi di chanel dari hape.

Mungkin tanpa perlu saya beri tahu kawan kawan sudah lebih dahulu tau bahwa kita akan membahas apa.

Karena saya yakin, memang tutorial inilah yang kamu cari dan kamu butuhkan. Benar, ini adalah tutorial atau cara membuat akun Google dari hp.

Meski bagi kebanyakan kaum milenial sudah lebih dahulu tau atau sudah akrab dengan cara membuat akun Google, tapi saya yakin pasti masih ada segelintir kawan kita yang mungkin membutuhkan bantuan dalam membuat akun google khususnya dari atau melalui perangkat smartphone alias hp.
Berangkat dari hal tersebutlah, semoga tutorial sederhana dan singkat ini dapat membantu para penonton dalam membuat akun google dari hp.

Yap, tanpa berpanjang waktu lagi, langsung saja simak cara kita membuat akun Google dari HP berikut ini. 
1. Pertama-tama tentu kita harus masuk ke dalam browser atau aplikasi pencari pada smartphone kita, bisa itu dari chrome, mozilla, opera, atau yang lainnya.
2. Yang kedua yaitu silahkan ketik di browser "akun google" Setelah di bawa ke halaman hasil pencarian, silahkan pilih bacaan "masuk akun google" dengan mengklik atau tap dengan jari kamu yang cantik itu.
3. Berikutnya, karena memang kita tujuan awalnya membuat akun Google, kita bisa melihat tulisan di bagian bawah sebelah kiri ada bacaan "buat anak" eh maksudnya buat akun. Silahkan pilih dan tap "buat akun.
4. Ketika kamu memilih atau mentap buat akun, maka akan muncul pilihan apakah kamu akan membuat akun Google untuk diri sendiri ataukah untuk mengelola bisnis. Gausah bingung, pilih aja untuk diri sendiri.(Halaman akan loading sejenak)
5. Setelah itu kita pun akan di bawa ke halaman mengisi profil kita.  Kawan kawan bisa isi nama sesuai dengan yang kawan inginkan.(Dalam contoh ini kita buat saja namanya Janda kembang).
6. Kemudian isi juga nama atau alamat email yang akan kita gunakan. Sebagai contoh jandakembang0010@gmail.com
7. Kemudian kita isi sandi pasword yang akan kita gunakan saat nanti login atau masuk.
Lakukan sekali lagi konfirmasi sandi. dan pilih berikutnya. 
8. kita akan masuk ke halaman dimana kita di perintahkan untuk mengisi nomor telepon sebagai konfirmasi, tanggal lahir, dan jenis kelamin.  Kita isi perlahan dan perhatikan.
setelah selesai, pilih selanjutnya.
9. Pada halaman berikutnya kita ditanya apakah akan mengaktifkan beberapa layanan Google lainnya. Silahkan klik atau pilih lewati. Selesai.

Akun Google Anda sudah jadi.

Lihat Video Cara Membuat Akun Google Dari HP berikut:

Akhbar Sanusi
Akhbar Sanusi Pendiri SEO Kilat, penulis e-book SEO Storm Resistant, desainer, dan kontributor konten SEO.