Sinopsis Film The Lost City of Z: Petualangan Mencari Kota Kuno yang Hilang

The Lost City of Z adalah film petualangan yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya David Grann. Film ini diproduksi oleh James Gray dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Robert Pattinson, Sienna Miller, dan Tom Holland. The Lost City of Z mengisahkan tentang petualangan dari Percy Fawcett yang mencari sebuah kota kuno yang hilang di dalam hutan Amazon.

Cerita di Balik Film The Lost City of Z

The Lost City of Z mengambil latar belakang di tahun 1906 di Inggris. Percy Fawcett (Charlie Hunnam) adalah seorang prajurit tentara Inggris yang dipecat dari dinas militer karena kesalahannya. Ia kemudian diberi kesempatan untuk memimpin sebuah ekspedisi ke hutan Amazon untuk memetakan wilayah tersebut.

Ketika berada di Amazon, Fawcett mendengar cerita tentang sebuah kota kuno yang hilang yang memiliki banyak kekayaan dan keindahan. Fawcett lalu merasa tertantang dan memutuskan untuk mencari kota tersebut. Ia meyakinkan orang-orang di sekitarnya untuk bergabung dalam ekspedisinya.

Fawcett dan timnya mengalami banyak rintangan dalam perjalanan mereka mencari kota kuno yang hilang tersebut. Mereka harus melewati hutan yang lebat, sungai yang berbahaya, dan juga bertemu dengan suku-suku asli yang tidak ramah.

Para Pemeran di Film The Lost City of Z

Charlie Hunnam memerankan Percy Fawcett, seorang prajurit tentara Inggris yang memimpin ekspedisi mencari kota kuno yang hilang. Robert Pattinson memerankan Henry Costin, teman dekat Fawcett yang ikut dalam ekspedisi tersebut.

Sienna Miller memerankan Nina Fawcett, istri dari Percy Fawcett. Tom Holland memerankan anak dari Percy Fawcett, Jack Fawcett.

Review Film The Lost City of Z

Film The Lost City of Z merupakan sebuah film yang sangat menarik untuk ditonton. Film ini mengisahkan tentang petualangan mencari kota kuno yang hilang di dalam hutan Amazon. Film ini juga berhasil menunjukkan betapa sulitnya perjalanan yang harus dilakukan oleh Fawcett dan timnya untuk mencari kota kuno tersebut.

Akting dari para pemeran di film The Lost City of Z juga sangat baik. Charlie Hunnam berhasil memerankan karakter Percy Fawcett dengan sangat baik. Robert Pattinson juga berhasil memerankan karakter Henry Costin dengan baik.

Selain itu, film ini juga memiliki latar belakang yang sangat indah. Hutan Amazon yang ditampilkan di dalam film ini sangat memukau dan berhasil menunjukkan keindahan alam yang ada di dalam hutan tersebut.

Kesimpulan

Film The Lost City of Z merupakan sebuah film petualangan yang sangat menarik untuk ditonton. Cerita yang diangkat dalam film ini sangat menarik dan berhasil menunjukkan betapa sulitnya perjalanan yang dilakukan oleh Fawcett dan timnya untuk mencari kota kuno yang hilang di dalam hutan Amazon. Akting dari para pemeran juga sangat baik dan berhasil memerankan karakter masing-masing dengan sangat baik. Selain itu, film ini juga memiliki latar belakang yang sangat indah dan berhasil menunjukkan betapa indahnya hutan Amazon. Bagi Anda yang suka dengan film petualangan, The Lost City of Z bisa menjadi pilihan yang tepat.