Prediksi Tottenham vs West Ham: Pertandingan Menarik di Liga Inggris

Tottenham dan West Ham akan bertanding pada pekan ke-25 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, pada tanggal 21 Februari 2021. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik karena kedua tim memiliki performa yang cukup baik di musim ini.

Performa Tottenham

Tottenham yang dilatih oleh Jose Mourinho saat ini menduduki peringkat ke-8 di klasemen Liga Inggris dengan 36 poin dari 24 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari West Ham yang berada di peringkat ke-9.

Performa Tottenham di musim ini cukup bervariasi. Mereka berhasil menang dalam 10 pertandingan, seri dalam enam pertandingan, dan kalah dalam delapan pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhir, Tottenham berhasil meraih tiga kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan.

Harry Kane dan Heung-min Son menjadi andalan utama Tottenham di musim ini. Keduanya berhasil mencetak 28 gol dan memberikan 14 assist dalam 24 pertandingan. Namun, Tottenham masih memiliki beberapa masalah di lini tengah dan belakang yang perlu diperbaiki.

Performa West Ham

West Ham yang dilatih oleh David Moyes saat ini berada di peringkat ke-9 di klasemen Liga Inggris dengan 35 poin dari 24 pertandingan. Mereka berhasil memenangkan 10 pertandingan, seri dalam lima pertandingan, dan kalah dalam sembilan pertandingan.

Dalam lima pertandingan terakhir, West Ham berhasil meraih tiga kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan. Performa mereka cukup impresif karena mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Liverpool dan Aston Villa.

Masalah utama West Ham adalah cedera pemain. Mereka kehilangan beberapa pemain penting seperti Arthur Masuaku, Angelo Ogbonna, dan Andriy Yarmolenko. Namun, mereka masih memiliki pemain hebat seperti Michail Antonio dan Tomas Soucek yang bisa menjadi ancaman bagi Tottenham.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan menarik. Tottenham memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan mereka memiliki pemain-pemain hebat seperti Kane dan Son. Namun, West Ham memiliki performa yang cukup baik di musim ini dan mereka bisa memanfaatkan kelemahan Tottenham di lini tengah dan belakang.

Hasil akhir dari pertandingan ini sulit diprediksi karena kedua tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, Tottenham masih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Kesimpulan

Pertandingan antara Tottenham dan West Ham diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan menarik. Tottenham memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan mereka memiliki pemain-pemain hebat seperti Kane dan Son. Namun, West Ham memiliki performa yang cukup baik di musim ini dan mereka bisa memanfaatkan kelemahan Tottenham di lini tengah dan belakang.

Hasil akhir dari pertandingan ini sulit diprediksi karena kedua tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, Tottenham masih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.