Prediksi Osasuna vs Celta Vigo: Siapa yang akan Keluar Sebagai Pemenang?

Selamat datang di artikel prediksi Osasuna vs Celta Vigo. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada tanggal 23 April 2021 di Estadio El Sadar. Kedua tim akan saling berhadapan dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-31.

Performa Osasuna dan Celta Vigo di Musim Ini

Osasuna saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 35 poin dari 30 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka berhasil meraih 9 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 13 kekalahan.

Sementara itu, Celta Vigo berada di peringkat ke-8 klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 40 poin dari 30 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka berhasil meraih 10 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Secara performa, kedua tim memiliki performa yang cukup berbeda. Osasuna belum menunjukkan kestabilan dalam permainan mereka, sedangkan Celta Vigo terlihat lebih konsisten.

Catatan Pertemuan Osasuna dan Celta Vigo

Kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak 19 kali sepanjang sejarah. Osasuna berhasil meraih 7 kemenangan, sedangkan Celta Vigo meraih 6 kemenangan. Sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Saat bertemu pada pertemuan terakhir di La Liga Spanyol musim ini, Osasuna berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Berikut adalah prediksi susunan pemain dari kedua tim:

Osasuna (4-4-2): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Juan Cruz; Roberto Torres, Oier Sanjurjo, Lucas Torro, Jony; Ante Budimir, Jonathan Calleri.

Celta Vigo (4-4-2): Ivan Villar; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Aaron Martin; Brais Mendez, Renato Tapia, Nolito, Denis Suarez; Santi Mina, Iago Aspas.

Analisis Pertandingan

Osasuna dan Celta Vigo sama-sama membutuhkan kemenangan di pertandingan ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Osasuna akan mengandalkan duet penyerang mereka, Ante Budimir dan Jonathan Calleri, untuk mencetak gol. Sementara itu, Celta Vigo akan mengandalkan kehebatan Iago Aspas dan Santi Mina di lini depan.

Selain itu, pertandingan ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda kedua tim. Mereka akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka di atas lapangan.

Prediksi Skor

Berdasarkan analisis di atas, diprediksi pertandingan ini akan berlangsung sangat sengit. Namun, Osasuna memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri dan berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo. Oleh karena itu, diprediksi Osasuna akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 2-1.

Kesimpulan

Itulah artikel prediksi Osasuna vs Celta Vigo. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Namun, Osasuna memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri dan berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo. Oleh karena itu, diprediksi Osasuna akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 2-1.