Prediksi Man United vs West Ham: Pertarungan Sengit di Old Trafford

Setelah menjalani beberapa pertandingan di Liga Inggris, kini giliran Manchester United dan West Ham United yang akan bertemu di Old Trafford pada hari Minggu, 14 Maret 2021. Pertandingan ini akan menjadi ajang untuk kedua tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Kondisi Terkini Man United

Man United saat ini sedang berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 54 poin. Mereka berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City dengan skor tipis 2-0. Kemenangan tersebut membuktikan bahwa Man United memiliki kemampuan yang cukup untuk mengalahkan tim kuat.

Di sisi lain, Man United masih mengalami beberapa masalah cedera dengan absennya Paul Pogba dan Juan Mata. Namun, tim ini masih memiliki pemain-pemain kunci seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford yang siap bermain dengan performa terbaik mereka.

Kondisi Terkini West Ham

West Ham saat ini berada di posisi ke-5 klasemen dengan perolehan 48 poin. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Leeds United di pertandingan terakhir mereka. Kemenangan tersebut menjadikan West Ham semakin percaya diri dalam menjalani sisa musim ini.

Tim ini memiliki beberapa pemain penting seperti Michail Antonio dan Jesse Lingard yang telah membantu tim meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka masih harus berjuang keras mengingat lawan yang akan dihadapi adalah tim besar seperti Man United.

Prediksi Line-up

Berikut adalah prediksi line-up dari kedua tim:

Man United: Dean Henderson, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Daniel James, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Edinson Cavani.

West Ham: Lukasz Fabianski, Ben Johnson, Craig Dawson, Issa Diop, Aaron Cresswell, Declan Rice, Tomas Soucek, Jarrod Bowen, Jesse Lingard, Pablo Fornals, Michail Antonio.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan sengit dan sangat ketat. Man United akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara, sedangkan West Ham akan berjuang keras untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Man United akan menjadi favorit di pertandingan ini karena mereka akan bermain di kandang sendiri dan memiliki rekor yang baik di Old Trafford. Namun, West Ham bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan dan mereka memiliki kemampuan untuk mencetak gol kapan saja.

Pertandingan ini kemungkinan akan berakhir dengan skor imbang 1-1 atau kemenangan tipis untuk Man United dengan skor 2-1.

Kesimpulan

Pertandingan antara Man United dan West Ham diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan. Kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan mendapatkan poin penting di klasemen sementara Liga Inggris.

Man United akan menjadi favorit di pertandingan ini, namun West Ham tidak akan menyerah begitu saja dan akan memberikan perlawanan yang sengit. Kita tunggu saja hasil akhirnya di lapangan nanti.