Prediksi Chelsea vs Leeds United: Pertandingan Sengit di Stamford Bridge

Chelsea akan menjamu Leeds United di Stamford Bridge pada Minggu, 6 Desember 2020 dalam pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan antara dua tim dengan gaya bermain yang sangat berbeda. Chelsea yang memiliki skuat bintang dan pelatih berpengalaman akan melawan Leeds United yang dikenal dengan gaya menyerang mereka yang agresif.

Kondisi Terkini Chelsea

Chelsea saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 18 poin dari 10 pertandingan. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Frank Lampard, pelatih Chelsea, memiliki skuat yang sangat kuat dengan pemain seperti Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech yang telah bergabung dengan klub musim panas ini. Mereka akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Leeds United yang belum teruji sejauh ini.

Kondisi Terkini Leeds United

Leeds United saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan. Mereka mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Marcelo Bielsa, pelatih Leeds United, dikenal dengan gaya menyerangnya yang agresif. Mereka telah mencetak 14 gol dalam 10 pertandingan, tetapi juga kebobolan 17 gol. Pertahanan mereka masih menjadi masalah besar yang perlu diatasi jika ingin meraih kemenangan di Stamford Bridge.

Prediksi Susunan Pemain

Berdasarkan kondisi terkini kedua tim, kami memprediksi susunan pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan ini:

Chelsea: Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Kovacic, Mount; Ziyech, Giroud, Werner.

Leeds United: Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Phillips; Raphinha, Klich, Alioski; Harrison, Bamford.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat sengit antara dua tim dengan gaya bermain yang sangat berbeda. Chelsea akan mengandalkan kekuatan serangan mereka yang sangat kuat, sementara Leeds United akan mencoba menyerang dengan gaya menyerang mereka yang agresif.

Kami memprediksi bahwa Chelsea akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini dengan skor 2-1. Mereka memiliki skuat yang lebih kuat dan juga bermain di kandang sendiri di Stamford Bridge. Namun, Leeds United pasti akan memberikan perlawanan yang sengit dan bisa saja menyebabkan kejutan di pertandingan ini.

Kesimpulan

Pertandingan antara Chelsea dan Leeds United diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dan menarik untuk ditonton. Chelsea akan menjadi favorit dengan skuat yang lebih kuat dan bermain di kandang sendiri, tetapi Leeds United pasti akan memberikan perlawanan yang sengit. Siapapun yang keluar sebagai pemenang di pertandingan ini, pasti akan memperoleh kemenangan yang sangat berarti untuk kedepannya di Liga Inggris.