Prediksi Brighton vs Crystal Palace: Pertandingan Seru di Premier League Inggris

Pratinjau Pertandingan

Brighton akan menjamu Crystal Palace di American Express Community Stadium pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 22:00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim yang bertengger di papan tengah klasemen Premier League Inggris.

Brighton saat ini berada di posisi ke-16 klasemen dengan raihan 26 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Crystal Palace berada di posisi ke-13 dengan raihan 32 poin dari 26 pertandingan. Dalam pertandingan ini, Brighton akan mencoba memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih kemenangan. Sementara itu, Crystal Palace akan berusaha memperbaiki performa mereka di laga tandang.

Performa Tim

Brighton belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League Inggris. Terakhir kali mereka menang adalah pada tanggal 27 Januari 2021 saat mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0. Dalam pertandingan melawan Crystal Palace, Brighton akan mengandalkan performa para pemain seperti Neal Maupay dan Leandro Trossard untuk mencetak gol.

Crystal Palace juga belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League Inggris. Terakhir kali mereka menang adalah pada tanggal 2 Januari 2021 saat mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0. Dalam pertandingan melawan Brighton, Crystal Palace akan mengandalkan performa para pemain seperti Wilfried Zaha dan Jordan Ayew untuk mencetak gol.

Head to Head

Dalam lima pertandingan terakhir antara kedua tim, Brighton meraih dua kemenangan, Crystal Palace meraih satu kemenangan, dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim pada bulan Desember 2020 berakhir dengan skor 1-1.

Prediksi Skor

Brighton akan bermain dengan kepercayaan diri tinggi karena bermain di kandang sendiri. Namun, Crystal Palace bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan di laga tandang. Kami memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut adalah perkiraan susunan pemain dari kedua tim:

Brighton

Robert Sanchez; Joel Veltman, Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Pascal Gross, Yves Bissouma, Davy Propper, Leandro Trossard; Neal Maupay, Danny Welbeck.

Crystal Palace

Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Eberechi Eze; Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Christian Benteke.

Kesimpulan

Pertandingan antara Brighton dan Crystal Palace akan menjadi ajang yang sangat seru untuk disaksikan. Kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League Inggris. Kami memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1, namun siapa yang akan keluar sebagai pemenang, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.