Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Duel Sengit di Liga 1 2021

Bhayangkara FC akan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2021, pada Sabtu (9/10) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim memiliki motivasi yang sama untuk meraih kemenangan.

Kondisi Terkini Bhayangkara FC

Bhayangkara FC saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2021 dengan raihan 25 poin dari 23 laga yang telah dimainkan. Dalam lima pertandingan terakhir, tim berjuluk The Guardian ini hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Dalam pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC menelan kekalahan 1-0 dari Persikabo 1973. Hasil buruk ini membuat tim asuhan Paul Munster semakin terpuruk di papan tengah klasemen.

Kondisi Terkini PSIS Semarang

Sementara itu, PSIS Semarang berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 2021 dengan raihan 22 poin dari 23 laga yang telah dimainkan. Dalam lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Mahesa Jenar ini hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

PSIS Semarang datang ke laga ini dengan modal kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan pada pekan sebelumnya. Hasil positif ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi skuat asuhan Dragan Djukanovic untuk meraih kemenangan di laga ini.

Prediksi Line-up Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Alsan Sanda, Nurhidayat; Lee Yu-jiun, Ilham Udin, Fandi Eko; Herman Dzumafo, Thiago Furtuoso, Rizky Pora.

PSIS Semarang (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Asnawi Mangkualam, Fatchu Rochman, Willem Jan Pluim, Jefri Kurniawan; Hari Nur Yulianto, Finky Pasamba; Yevhen Bokhashvili, Miftahul Hamdi, Ferdinand Sinaga; Bruno Silva.

Analisis Pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Dalam lima pertemuan terakhir, Bhayangkara FC dan PSIS Semarang sama-sama meraih dua kemenangan dan satu kali imbang. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim memiliki keinginan yang sama untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen.

Bhayangkara FC diharapkan mampu tampil lebih agresif dan kreatif di lini depan, mengingat tim ini hanya mampu mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir. Thiago Furtuoso dan Herman Dzumafo diharapkan dapat menjadi andalan Bhayangkara FC dalam menciptakan peluang gol.

Di sisi lain, PSIS Semarang diharapkan mampu mempertahankan performa positifnya dalam laga ini. Bruno Silva diharapkan dapat kembali menjadi mesin gol bagi PSIS Semarang, mengingat striker asal Brasil ini telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Dalam pertandingan ini, Bhayangkara FC diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat mereka bermain di kandang sendiri. Namun, PSIS Semarang tidak boleh dianggap remeh karena tim ini mampu memberikan perlawanan sengit dalam setiap pertandingan.

Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Kesimpulan

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan. Bhayangkara FC diharapkan mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk meraih kemenangan, namun PSIS Semarang tidak boleh dianggap remeh karena tim ini mampu memberikan perlawanan sengit dalam setiap pertandingan.

Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.