Nonton Film Eternals: Kisah Para Superhero Abadi Marvel

Jika kamu penggemar film superhero, maka tentu tak boleh melewatkan film terbaru dari Marvel, yaitu Eternals. Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini menceritakan tentang kisah para superhero abadi yang berusaha melindungi bumi dari ancaman baru.

Sebagai salah satu kelompok superhero yang belum pernah diperkenalkan sebelumnya di layar lebar, Eternals menawarkan cerita yang segar dan menarik. Film ini juga menampilkan aktor-aktor ternama seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, dan Kit Harington.

Cerita Eternals

Cerita Eternals dimulai dari awal peradaban manusia. Para Eternals, yang merupakan makhluk super abadi, telah hidup di bumi selama ribuan tahun untuk melindungi umat manusia dari ancaman Deviant, kelompok makhluk jahat yang sering muncul untuk menghancurkan bumi.

Namun, setelah Avengers menghancurkan Thanos di film Avengers: Endgame, bumi kini menghadapi ancaman yang lebih besar lagi. The Eternals pun kembali ke bumi untuk melindungi manusia dari ancaman baru yang lebih besar.

Karakter Utama

Ada beberapa karakter utama yang akan kamu temukan di film ini. Pertama-tama, ada Ikaris (diperankan oleh Richard Madden), pemimpin dari kelompok Eternals. Kemudian, ada Sersi (diperankan oleh Gemma Chan), yang memiliki kekuatan untuk mengubah materi.

Selain itu, ada juga karakter Makkari (diperankan oleh Lauren Ridloff), yang memiliki kecepatan super. Gilgamesh (diperankan oleh Don Lee) memiliki kekuatan super yang kuat, sementara Kingo (diperankan oleh Kumail Nanjiani) adalah seorang aktor Bollywood yang juga memiliki kemampuan bertarung yang hebat.

Ada juga karakter Phastos (diperankan oleh Brian Tyree Henry), yang ahli dalam teknologi, serta Ajak (diperankan oleh Salma Hayek), yang menjadi pemimpin kelompok Eternals setelah Ikaris menghilang.

Penampilan Angelina Jolie

Salah satu hal yang paling dinantikan dari film Eternals adalah penampilan Angelina Jolie sebagai karakter Thena. Thena adalah seorang pejuang yang sangat terampil dan memiliki kekuatan psikis yang kuat.

Jolie sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Marvel dan memerankan karakter Thena. Ia juga berharap bahwa karakter Thena bisa menjadi inspirasi bagi para penonton, terutama para wanita.

Ekspektasi Penonton

Sebelum film ini dirilis, banyak penonton yang mengharapkan bahwa Eternals akan menjadi film superhero terbaik dari Marvel. Banyak yang berharap bahwa film ini akan menghadirkan cerita yang lebih kompleks dan karakter yang lebih mendalam.

Namun, meskipun film ini menerima kritik yang cukup baik dari para kritikus, ada beberapa penonton yang merasa bahwa film ini kurang memuaskan. Beberapa kritik yang dilayangkan termasuk plot yang terlalu lambat dan kurangnya aksi yang menegangkan.

Kesimpulan

Meskipun terdapat beberapa kritik terhadap film ini, Eternals tetap menjadi salah satu film superhero yang paling dinantikan tahun ini. Film ini menawarkan cerita yang segar dan karakter yang menarik, serta penampilan aktor-aktor ternama seperti Angelina Jolie.

Jika kamu penggemar film superhero, maka kamu wajib menonton Eternals. Dapatkan pengalaman menonton yang berbeda dengan menyaksikan kisah para superhero abadi dari Marvel. Nonton film Eternals sekarang juga dan rasakan sensasi menjadi bagian dari dunia superhero yang epik!