Nonton Fated to Love You: Mengapa Drama Ini Layak Ditonton

Jika kamu mencari drama Korea yang menghibur, mengharukan, dan menyenangkan, maka Fated to Love You adalah pilihan yang tepat. Drama ini menceritakan kisah cinta yang tidak biasa antara seorang pria kaya dan seorang wanita biasa, yang dipertemukan oleh kecelakaan tak terduga.

Cerita

Kim Mi Young (diperankan oleh Jang Na Ra) adalah seorang staf di sebuah perusahaan besar. Dia adalah seorang wanita yang baik hati, tetapi kurang percaya diri dan sering diabaikan oleh teman-temannya. Di sisi lain, Lee Gun (diperankan oleh Jang Hyuk) adalah pewaris konglomerat yang tampan dan kaya. Dia adalah tipe orang yang egois dan terobsesi dengan kesuksesan.

Suatu hari, Lee Gun dan Kim Mi Young bertemu di malam yang sama di sebuah hotel. Karena kesalahpahaman, mereka akhirnya berakhir di kamar yang sama dan melakukan hubungan seksual yang tidak direncanakan. Setelah itu, Kim Mi Young hamil dan Lee Gun memutuskan untuk menikahinya demi menjaga citranya sebagai pewaris konglomerat.

Awalnya, keduanya tidak saling mencintai, tetapi hubungan mereka perlahan-lahan berubah seiring waktu. Mereka saling mendukung dalam situasi sulit dan menemukan hubungan yang jauh lebih dalam daripada yang mereka harapkan.

Akting

Jang Na Ra dan Jang Hyuk berhasil membawa karakter mereka masing-masing dengan sempurna. Jang Na Ra berhasil menampilkan sisi lemah dan rentan dari Kim Mi Young, sementara Jang Hyuk berhasil menampilkan sisi yang lebih manusiawi dari Lee Gun. Kedua aktor juga memiliki chemistry yang kuat, yang membuat penonton terlibat dengan kisah cinta mereka.

Humor

Fated to Love You adalah drama yang sangat lucu. Ada banyak momen lucu dan menggemaskan antara Kim Mi Young dan Lee Gun, yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Tapi di balik humor, drama ini juga memiliki momen yang sangat menyentuh hati, yang membuat penonton terharu.

Soundtrack

Soundtrack Fated to Love You juga sangat keren. Lagu tema utama, “Goodbye My Love” dinyanyikan oleh Ailee, sangat cocok dengan tema drama. Selain itu, ada beberapa lagu lain yang juga sangat bagus dan akan membuatmu teringat pada drama ini setelah menontonnya.

Pesan Moral

Fated to Love You mengajarkan kita tentang pentingnya menghargai diri sendiri dan orang lain. Kim Mi Young belajar untuk menjadi lebih percaya diri dan mandiri, sementara Lee Gun belajar untuk menjadi lebih peka terhadap perasaan orang lain. Drama ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya memaafkan kesalahan dan memperjuangkan cinta sejati.

Kesimpulan

Jika kamu mencari drama yang menghibur, lucu, dan menyentuh, maka Fated to Love You adalah pilihan yang tepat. Akting yang kuat, humor yang menggemaskan, soundtrack yang keren, dan pesan moral yang berharga membuat drama ini layak ditonton. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah cinta unik antara Kim Mi Young dan Lee Gun.