Hasil Barcelona vs Valencia: Barca Menang Telak 5-2

Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 5-2 atas Valencia pada pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou pada Minggu (14/9/2021) malam waktu setempat. Hasil ini membuat Barca berhasil meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Penampilan Hebat Lionel Messi

Pada pertandingan kali ini, penampilan Lionel Messi menjadi sorotan. Messi berhasil mencetak dua gol dan dua assist untuk Barca. Gol pertama Messi tercipta pada menit ke-59 setelah menerima umpan dari Memphis Depay. Gol kedua Messi tercipta pada menit ke-69 setelah memanfaatkan umpan dari Gavi.

Selain itu, Messi juga berhasil memberikan assist untuk gol-gol yang dicetak oleh Ansu Fati, dan Gerard Pique. Penampilan gemilang Messi pada pertandingan ini membuktikan bahwa ia masih menjadi andalan utama Barca di musim ini.

Debut Impresif Ansu Fati

Salah satu momen yang menjadi sorotan pada pertandingan ini adalah debut Ansu Fati setelah absen selama sembilan bulan karena cedera. Fati berhasil mencetak gol pada menit ke-90+2 setelah memanfaatkan assist dari Messi.

Penampilan impresif Fati pada pertandingan ini membuat para penggemar Barca semakin yakin bahwa ia akan menjadi pemain masa depan yang cerah untuk klub.

Performa Valencia Yang Kurang Memuaskan

Sementara itu, performa Valencia pada pertandingan ini kurang memuaskan. Valencia hanya mampu mencetak dua gol melalui aksi Hugo Guillamon pada menit ke-29 dan Carlos Soler pada menit ke-83.

Hasil ini membuat Valencia harus tertahan di posisi ke-13 dengan raihan satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Kesimpulan

Dengan kemenangan telak ini, Barca semakin memperlihatkan kualitas mereka di awal musim ini. Penampilan Lionel Messi dan Ansu Fati menjadi sorotan pada pertandingan kali ini. Sementara itu, performa Valencia yang kurang memuaskan harus menjadi catatan bagi tim untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan selanjutnya.

Hasil Barcelona vs Valencia ini juga menunjukkan bahwa Barca masih menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai di Liga Spanyol musim ini. Bagaimana dengan pertandingan selanjutnya? Kita tunggu saja hasilnya.