Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark

Jika kamu seorang pengguna Capcut, pasti kamu tahu bahwa Capcut memiliki watermark pada setiap video yang dihasilkan. Namun, beberapa orang mungkin ingin menghapus watermark dari video mereka. Jangan khawatir, kamu bisa mengunduh video Capcut tanpa watermark dengan cara yang mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Download Aplikasi Capcut

Langkah pertama untuk mengunduh video Capcut tanpa watermark adalah dengan mengunduh aplikasi Capcut terlebih dahulu. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

Langkah 2: Buka Aplikasi Capcut

Setelah mengunduh aplikasi Capcut, buka aplikasi tersebut di perangkatmu. Kemudian, buat video seperti biasa.

Langkah 3: Klik Ikon Unduhan

Setelah video selesai dibuat, klik ikon unduhan di sudut kanan bawah layar. Kamu akan melihat beberapa opsi unduhan.

Langkah 4: Pilih Opsi Unduhan Tanpa Watermark

Pilih opsi unduhan tanpa watermark dan tunggu hingga proses unduh selesai. Setelah itu, video Capcut tanpa watermark akan tersimpan di perangkatmu.

Langkah 5: Selesai

Kamu sudah berhasil mengunduh video Capcut tanpa watermark. Sekarang kamu bisa membagikan video tersebut tanpa khawatir watermark mengganggu tampilannya.

Cara Menghapus Watermark dari Video Capcut Lainnya

Jika kamu ingin menghapus watermark dari video Capcut yang sudah dibuat sebelumnya, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Download Aplikasi Pihak Ketiga

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi pihak ketiga seperti No Watermark atau Remove & Add Watermark. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

Langkah 2: Buka Aplikasi

Buka aplikasi pihak ketiga tersebut dan pilih opsi untuk menghapus watermark dari video.

Langkah 3: Pilih Video Capcut yang Ingin Diubah

Pilih video Capcut yang ingin diubah dan tunggu hingga proses penghilangan watermark selesai.

Langkah 4: Simpan Video

Setelah proses selesai, simpan video yang sudah diubah tanpa watermark.

Langkah 5: Selesai

Kamu sudah berhasil menghapus watermark dari video Capcut. Sekarang kamu bisa membagikan video tersebut tanpa khawatir watermark mengganggu tampilannya.

Kesimpulan

Demikianlah cara mengunduh video Capcut tanpa watermark dan menghapus watermark dari video Capcut lainnya. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa membagikan video Capcutmu tanpa khawatir watermark mengganggu tampilannya. Selamat mencoba!