Cara Beli Token Listrik Di Shopee Terbaru Update

Cara Beli Token Listrik Di Shopee Terbaru Update Kita kali ini mengenai Cara Beli Token Listrik Di Shopee dan daftar harga token listrik di Shopee ter
Cara Beli Token Listrik Di Shopee
Cara Beli Token Listrik Di Shopee

Cara Beli Token Listrik Di Shopee - Halo Gaes! Balik lagi di SEO Kilat. Pada pembahasan kemarin Kita udah ajarkan Kalian tentang Cara Beli Token Listrik Di DANA. Jadi buat Kalian yang punya saldo di aplikasi DANA dan ingin menggunakannya untuk membeli token, Kalian bisa ikuti panduannya. Nah! adapun pada kesempatan yang singkat ini Kita akan pandu Kalian bagaimana caranya mengisi token listrik dengan aplikasi Shopee.

Kenapa Shopee? Karena sebagaimana yang Kalian ketahui, salah satu marketplace dengan pertumbuhan pengguna paling pesat di Indonesia adalah Shopee. Dengan jumlah pengguna aktif sekitar 26 juta jiwa, bayangkan berapa banyak transaksi yang terjadi dalam seharinya? Dan salah satu transaksi yang pasti terjadi adalah pembelian token listrik. Nah berikut di bawah ini tutorial panduan Cara Beli Token Listrik Di Shopee.

Cara Beli Token Listrik Di Shopee

Di zaman serba digital seperti saat ini, hampir seluruh kegiatan jual beli dapat dilakukan dengan online, termasuk membeli token listrik prabayar. Berikut panduan selengkapnya buat Kalian yang ingin beli token listrik di aplikasi Shopee.

1. Buka aplikasi Shopee Kamu dan jangan lupa login ke akunmu.

2. Pilih Menu "Pulsa. Tagihan, dan Hiburan". Lihat gambar di bawah.

Cara Beli Token Listrik Di Shopee
Cara Beli Token Listrik Di Shopee

3. Pilih Menu "Listrik PLN".

4. Pilih Tab "Token Listrik".

5. Masukkan Nomor ID Pelanggan atau Nomor Seri Meter atau Nomor Token Listrik Rumahmu. Kalau belum tahu, silahkan baca cara mengecek nomor token listrik.

6. Pilih Nominal Token yang akan dibeli. Lalu klik "Lanjut".

7. Tekan tombol "Bayar Sekarang".

8. Masukkan PIN Aplikasi Shopee untuk keamanan.

9. Selesai!

Harga Pulsa Token Listrik di Shopee

Sebelum Kita membeli, tentu Kita perlu tahu informasi terkait harga token listrik di Shopee. Nah! Berikut di bawah ini adalah daftar harga token listrik di Shopee terbaru. Informasi harga ini berdasarkan pada saat artikel ini diterbitkan.

Token Listrik Harga 
20.000  Rp. 20.000
50.000  Rp. 50.000 
100.000  Rp. 100.000 
200.000  Rp. 200.000 
500.000  Rp. 500.000 
1.000.000  Rp. 1.000.000 
5.000.000  Rp. 5.000.000 
10.000.000  Rp. 10.000.000 
50.000.000  Rp. 50.000.000 

Beli Token Listrik di Shopee Gagal

Dengan tingginya jumlah transaksi di Shopee, maka tidak menutup kemungkinan terjadinya kegagalan transaksi saat beli token listrik di Shopee. Yang menjadi pertanyaannya adalah kenapa transaksi beli tokennya bisa gagal? Ada bagaimana solusinya?

Masalah:

Kegagalan transaksi beli token listrik di Shopee besar kemungkinan disebabkan oleh adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data. Gangguan sistem jaringan komunikasi data ini bisa menjadi pemicu token prabayar gagal terkirim ke aplikasi Shopee Kita.

Solusi:

Salah satu langkah yang dapat Kita ambil untuk mengantisipasi gagal transaksi beli token listrik di Shopee adalah dengan menghubungi pihak CS Shopee. Atau Kamu bisa menghubungi pihak Call Centre PT PLN di nomor 123. Jangan lupa masukkan kode area telepon sebelum menekan 123. Misal untuk wilayah Jakarta. Tekan 021123.

Informasi Terkait Cara Beli Token Listrik Di Shopee

Dari penjelasan artikel ini terdapat beberapa informasi inti yang merupakan garis besar dan poin penting. Kami harap evaluasi poin penting di bawah ini sebelum melakukan transaksi beli token listrik di Shopee. Berikut selengkapnya:

1. Nominal token listri terkecil yang dijual di Shopee yaitu 20.000 dengan harga Rp. 20.000,-.

2. Beli token listrik di Shopee bisa dibilang sangat untung, karena harga yang di bandrol benar-benar murah. Jika Kalian membaca artikel Kami kemarin, yaitu cara membeli token listrik di DANA, harga token listrik di sana lebih mahal Rp. 1.500,-.

3. Pastikan saldo akun Shopee Kamu cukup untuk melakukan transaksi beli token listrik di Shopee.

4. Sebelum melakukan transaksi, pastikan Kamu berada pada jaringan internet yang bagus. Hal ini untuk menghindari kegagalan transaksi.

5. Nilai nominal terbesar dalam pembelian token listrik yaitu Rp. 50.000.000,-.

6. Bilan transaksi Kamu berhasil, namun tidak ada kode unik yang muncul, segera hubungi CS Shopee atau pihak PLN di nomor 123.

7. Sebelum melakukan transaksi, dianjurkan melakukan update aplikasi terlebih dahulu untuk mengurangi kemungkinan dampak bug saat transaksi.

Mungkin demikian saja pembahasan Kita kali ini mengenai Cara Beli Token Listrik Di Shopee dan daftar harga token listrik di Shopee. Jangan hentikan artikel ini sampai di Kamu saja, bagikan ke sosial media agar semakin banyak yang teredukasi. 

Lainnya: Cara Beli Token Listrik Di Gojek