Cara Beli Token Listrik di OVO Terbaru Update

Cara Beli Token Listrik di OVO Terbaru Update pembahasan Kita pada Senin Pagi ini mengenai Cara Beli Token Listrik di OVO Terbaru Update. Semoga denga
Cara Beli Token Listrik di OVO
Cara Beli Token Listrik di OVO

Cara Beli Token Listrik di OVO - Welcome back gaes! Apa kabar kalian di awal pekan ini? Semoga baik selalu yah! Pada postingan sebelumnya Kami udah jelaskan ke Kalian tentang cara beli token lewat aplikasi LinkAja yah. Yang mana dengan menggunakan aplikasi LinkAja, Kita bisa membeli harga token listrik dengan sangat hemat. Kenapa? Karena harga tokennya persis seperti harga token di aplikasi PLN Mobile. Di mana tidak ada pertambahan harga, seperti biaya admin dan sejenisnya.

Nah! untuk lebih mempersingkat waktu, langsung saja berikut tutorial panduan selengkapnya terkait cara beli token listrik di aplikasi OVO. Tapi sebelumnya Kami ingin sampaikan, support Kami berkembang dengan membagikan artikel Kami ke sosial media Kalian yah. Oke!

Cara Beli Token Listrik di OVO

Mohon perhatiannya buat para pembaca yang budiman, Kami sangat anjurkan agar membaca tutorial ini terlebih dahulu untuk dipahami. Dan apabila sudah mendapatkan gambaran yang jelas, Kalian bisa langsung praktekan. Berikut selengkapnya dari cara beli token listrik di OVO.

1. Buka aplikasi OVO Kamu.

2. Pilih menu "Listrik".

3. Pilih menu "Token Listrik".

4. Masukkan nomor meter atau ID Pelanggan Kamu.

5. Tentukan nominal token listrik yang ingin Kamu beli di OVO. Misal: 20.000.

6. Periksa detail transaksi dan informasi pelanggan yang akan Kamu isi token listrik. Jika semua sudah benar, tekan "Konfirmasi".

7. Selesai!

Setelah Kamu konfirmasi dan pembelian token listrik selesai, maka akan muncul di layar HP Kamu informasi transaksi detail, lengkap dengan nomor Stroom/Token yang akan Kamu gunakan untuk mengisi token listrik rumahmu. Kamu bisa salin kode angka tersebut, atau bisa Kamu langsung masukkan ke mesin listrik prabayar di depan rumahmu. Tekan angka stroom satu persatu, dan akhiri dengan menekan enter. Tombol enter biasanya berada di sebelah kanan paling bawah, dengan warna yang berbeda sendiri.

Daftar Harga Toke Listrik di OVO

Token Listrik  Harga 
20.000  Rp. 22.000 
50.000  Rp. 52.000 
100.000  Rp. 102.000 
200.000  Rp. 202.000 
500.000  Rp. 502.000 
1.000.000  Rp. 1.002.000 
5.000.000  Rp. 5.002.000 
10.00.000  Rp. 10.002.000 

Dari daftar harga token listrik OVO di atas, dapat Kita tarik sebuah kesimpulan, harga token listrik di OVO kurang murah dibanding dengan dompet digital seperti LinkAja. Kita bisa lihat OVO memberi beban biaya admin sebesar Rp. 2.000,- untuk setiap pembelian paket token listriknya. Bagi Kalian yang ingin lebih murah, mungkin menggunakan cara beli token listrik di LinkAja

Informasi Terkait Cara Beli Token Listrik di OVO

Ada beberapa hal yang perlu Kamu ketahui sebelum melakukan transaksi beli token listrik di OVO. Dengan mengetahui hal ini nantinya Kamu akan merasa lebih aman dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Berikut informasinya:

1. Setiap transaksi beli paket token listrik di OVO, Kamu akan dibebankan biaya admin sebesar Rp. 2.000,-.

2. Nilai minimum token listrik yang bisa Kamu beli di OVO yaitu sebesar 20.000.

3. Nilai maksimum token listrik di OVO yang bisa Kamu beli yaitu sebesar 10.000.000.

4. Pastikan Kamu berada pada jaringan internet yang lancar, agar transaksi saat beli token listrik tidak mengalami gangguan.

5. Disarankan memperbarui aplikasi sebelum transaksi. Apalagi transaksi tersebut bernilai besar. Misalnya beli token listrik di OVO sampai 10.000.000.

6. Pastikan Kamu mempunyai saldo OVO yang cukup sebelum melakukan transaksi beli token listrik.

7. Pastikan Kamu sudah mengingat atau mempunyai catatan ID Pelanggan yang dibutuhkan untuk diisi sesaat sebelum menentukan nominal token listrik. Kalau Kamu belum tahu ID Pelanggan rumahmu. Baca cara mengecek nomor token listrik

Mungkin demikian saja pembahasan Kita pada Senin Pagi ini mengenai Cara Beli Token Listrik di OVO Terbaru Update. Semoga dengan informasi ini Kamu menemukan solusi atas permasalahanmu. Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media kamu, agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang lebih teredukasi. Silahkan beri masukkan ke Kami bila mungkin terdapat beberapa kesalahan, melalui kolom komentar.

Lainnya: Cara Beli Token Listrik di LinkAja