Cara Beli Token Listrik di LinkAja Terbaru Update

Cara Beli Token Listrik di LinkAja Terbaru Update Kami Sharing Kali ini mengenai Cara Beli Token Listrik di LinkAja Terbaru Update. Jika Kamu rasa apa
Cara Beli Token Listrik di LinkAja
Cara Beli Token Listrik di LinkAja

Cara Beli Token Listrik di LinkAja - Welcome back Gaes! Setelah sebelumnya Kita membahas cara isi token listrik lewat PLN Mobile, sepertinya akan lebih baik jika Kita juga bahas cara membeli token via aplikasi LinkAja. Kenapa? Simpel aja, karena jumlah pengguna LinkAja yang tidak sedikit, hal tersebut akan melazimkan adanya pengguna LinkAja yang cenderung memilih membeli token via LinkAja.

Daripada harus repot-repot transfer ke ATM, tentu akan lebih praktis bila Kita membayar token via dompet digital, dalam hal ini aplikasi LinkAja. Tapi sebelum lanjut, Kami ingin mengingatkan lagi, bagi Kalian yang merasa konten Kami ini bermanfaat, dukung Kami dengan share artikel ini ke sosial media Kalian. Oke! berikut pembahasan Kita terkait beli token listrik di LinkAja.

Cara Beli Token Listrik di LinkAja

Buat para pembaca SEO Kilat, sebelum Kalian mempraktekkan langsung Cara Beli Token Listrik di LinkAja berikut ini, Kami sarankan untuk membaca step by stepnya terlebih dahulu. Lalu jika sudah dipahami dan mendapatkan gambaran. Kamu bisa langsung gas tutorial ini. Berikut caranya:

1. Buka aplikasi LinkAja di Smartphone atau Gadget Kamu.

2. Pilih menu "Listrik".

3. Pilih menu "PLN Prepaid".

4. Masukkan ID Pelanggan atau Nomor Seri Meter Listrik atau Nomor Token Listrik Rumahmu. Lelu tekan "Lanjut"

5. Tentukan nominal token listrik yang akan Kamu beli di LinkAja.

6. Periksa kembali data transaksi beli token listrik Kamu. Jika seluruh data sudah sesuai, tekan "Konfirmasi"

7. Jika transaksi beli token listrik Kamu berhasil, maka di halaman aplikasi LinkAja akan muncul notifikasi pembayaran token listrik dan Struk Transaksi. Geser ke atas struk transaksi untuk melihat nomor kode unik atau token PLN Prabayar Kamu. 

Salin kode unik atau token PLN tersebut, dan masukkan ke meteran listrik prabayar di rumahmu. Tekan satu persatu angka kode unik, dan akhiri dengan menekan enter. Tombol enter biasanya terletak di bagian bawah sebelah kanan, dengan warna tombol yang berbeda sendiri.

Daftar Harga Token Listrik di LinkAja

Bagi Kalian yang berencana mengisi token listrik di aplikasi LinkAJa, mungkin ada baiknya jika Kalian melakukan pengecekan harga terlebih dahulu. Nah! berikut di bawah ini adalah list harga token listrik prabayar di LinkAja.

Token Listrik Harga 
20.000 Rp. 20.000
50.000  Rp. 50.000 
100.000  Rp. 100.000 
200.000  Rp. 200.000 
500.000  Rp. 500.000 
1.000.000  Rp. 1.000.000 
2.000.000  Rp. 5.000.000 

Kamu bisa perhatikan daftar harga token listrik di atas. Daftar harga tersebut Kami ambil tepat saat artikel ini dirilis. Kami akan update jika memungkinkan. Jadi bagi Kamu yang mau beli token listrik di LinkAja harap perhatikan. Pastikan bahwa saldo token Kamu senilai dengan nominal di atas. Minimal Rp. 20.000,-.

Informasi Terkait Cara Beli Token Listrik di LinkAja

Dari penjelasan Kami di atas, ada beberapa kesimpulan atau garis besar yang penting atau setidaknya perlu Kamu ketahui. Berikut informasi tersebut:

1. Nilai token listrik terkecil yang bisa Kamu beli di LinkAja yaitu Rp. 20.000,-.

2. Nilai token listrik paling besar atau maksimal yang bisa Kamu beli dalam sekali pembelian di LinkAja yaitu Rp. 5.000.000,-.

3. Beli token listrik di LinkAja terbilang praktis dan murah.

4. Harga token listrik di LinkAja dan PLN Mobile Sama.

5. Pastikan Kamu sudah mempunyai catatan nomor ID Pelanggan atau nomor seri meter atau nomor token listrik rumahmu. Kalau belum tahu, silahkan baca cara mengecek nomor token listrik.

6. Sebelum melakukan konfirmasi transaksi beli token listrik di LinkAja, pastikan seluruh data transaksi sudah benar, seperti nama dan lain-lain.

Mungkin demikian ini yang bisa Kami Sharing Kali ini mengenai Cara Beli Token Listrik di LinkAja Terbaru Update. Jika Kamu rasa apa yang Kami sampaikan bermanfaat, jangan lupa dukung website ini dengan membagikan artikel ini ke sosial media Kamu. Ingat! berbagi hal bermanfaat adalah cerminan sejauh mana kebermanfaatan Kamu. Bye!

Lainnya: Cara Beli Token Listrik di Gojek