Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa

Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa Kami rasa cukup jelas yah Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa, baik itu dengan pulsa Indosat, Telkom
Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa
Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa

Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa - Balik lagi di kanal informasi SEO Kilat. Pada kesempatan sebelumnya Kita udah jelasin mengenai cara menambahkan metode pembayaran DANA di Play Store Android. Yang dengan cara tersebut Kalian bisa melakukan transaksi item produksi Google dengan pembayaran yang simpel melalui pihak ketiga dalam hal ini DANA.

Nah! masih berkaitan dengan aplikasi Play Store, kali ini Kita akan membahas mengenai cara beli ebook di Play Store dengan pulsa. Kenapa metode ini perlu dibahas? Karena memang tidak sedikit para user Play Store memilih menggunakan pulsa miliknya saat membeli ebook di Play Store. Oke! untuk mempersingkat waktu dan lebih to the point. Berikut tutorial selengkapnya.

Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa

Harap diperhatikan! Kami sangat menyarankan agar Kalian membaca tutorial ini sampai selesai terlebih dahulu sebelum mempraktekkannya secara langsung. Kemudian, pastikan pula bahwa Kalian sudah login dengan akun Google Kalian di aplikasi Play Store. Hal ini penting agar Kalian lebih memiliki peluang berhasil dalam transaksi, ketimbang langsung mencobanya. Oke! berikut cara selengkapnya.

1. Buka aplikasi Play Store Kalian.

2. Ketuk ikon/foto profil akun Google Kalian yang berada di pojok kanan atas.

3. Pilih menu "Pembayaran & Langganan".

4. Pilih menu "Metode Pembayaran".

5. Pilih menu "Tambahkan Penagihan (Nama Provider Pulsa Kamu).

6. Aktifkan penagihan melalui pulsa dengan menekan tombol "Aktifkan".

7. Setelah metode pembayaran dengan pulsa aktif, silahkan masuk ke halaman ebook Play Store.

8. Cari dan pilih Ebook di Play Store yang ingin Kalian beli. Kemudian tekan "Beli" sesuai dengan harga ebook tersebut.

9. Pilih metode pembayaran dengan menTap area menu seperti gambar di bawah ini.

Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa
Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa

10. Pilih nama provider pulsa Kamu. Jika Kalian menggunakan Indosat, maka pilih Indosat. Jika Kalian menggunakan Telkomsel, yah pilih Telkomsel. Begitu seterusnya.

11. Setelah memilih metode pembayaran pulsa sesuai nama provider Kalian. Terakhir, tekan tombol "Beli".

Selesai!

Cara membeli buku di Play Store dengan Pulsa Indosat

Sebenarnya tidak ada yang berbeda jika Kalian yang merupakan pengguna Indosat ingin membeli buku di Play Store dengan pulsa Indosat. Hanya saja, jika Kalian ingin menggunakan provider Indosat sebagai metode pembayaran, maka pastikan nomor Indosat tersebut sudah Kalian tambahkan ke akun Google yang akan Kamu gunakan untuk pembelian ebook di Play Store. Pastikan pula sudah memverifikasinya yah.

Jika Kalian sudah memverifikasi nomor Indosat tersebut ke akun Google milik Kalian, maka tidak perlu repot lagi. Kalian cukup mengikuti panduan yang sama di atas. Maka transaksi beli ebook di Play Store bisa menggunakan pulsa Indosat.

Cara beli buku di Google Play dengan pulsa Telkomsel

Bagi Kalian yang bertanya-tanya, apa bisa beli buku di Google Play dengan pulsa Telkomsel? Jawabannya bisa. Secara teori sama saja dengan metode yang sudah Kita sampaikan terkait cara beli ebook di play store dengan pulsa seperti di atas. Kamu bisa ikuti panduan yang sama, akan tetapi mohon dipastikan bahwa nomor HP Kalian sudah terlebih dahulu ditambahkan dan diverifikasi oleh akun Google. Kalian bisa searching cara menambahkan nomor HP di akun Google.

Gimana? Kami rasa cukup jelas yah Cara Beli Ebook di Play Store Dengan Pulsa, baik itu dengan pulsa Indosat, Telkomsel, atau provider lainnya. Karena pada hakikatnya semua sama saja. Terima kasih sudah mengikuti panduan cara ini hingga akhir. Jangan lupa, untuk terus mendukung Kami, Kalian bisa bagikan artikel ini ke sosial media Kalian yah. Sampai jumpa di panduan tutorial dan informasi menarik lainnya.

Lainnya: Cara Menambahkan Metode Pembayaran DANA di Play Store Android