Transfer LinkAja ke BCA Terbaru dan Mudah

Transfer LinkAja ke BCA Terbaru dan Mudah tutorial Kami mengenai cara Transfer LinkAja ke BCA dan biaya admin Transfer saldo dari LinkAja ke BCA. Semo
Transfer LinkAja ke BCA
Transfer LinkAja ke BCA

Transfer LinkAja ke BCA - Halo Gaes! Jumpa lagi nih di hari senin, semoga awal pekan ini menjadi lebih berkah dan menambah rezeki teman-teman sekalian. Oke! Pada kesempatan kali ini seperti judul yang udah Kalian lihat di atas. Aku akan bagikan tutorial atau cara bagaimana mengirim saldo Kita di LinkAja ke Rekening BCA..

Karena sebagaimana yang teman ketahui, terkadang ada rasa was-was jika menyimpan uang di dompet digital. Sebab, jika terjadi banned akun, atau saldo yang hilang, rasanya agak susah untuk mendapatkan uang Kita kembali. Berbeda jika Kita menitipkan uang di Bank yang memang sudah memiliki kantor dengan jelas dan memiliki banyak cabang. Oleh sebab itulah Kami rasa, artikel tentang cara Transfer LinkAja ke BCA ini akan sangat penting. Khususnya buat Kalian yang memiliki rekening Bank BCA. 

Transfer LinkAja ke BCA

Sebelum melakukan Transfer saldo dari LinkAja ke BCA, Aku ingin ingatkan. Harap perhatikan dengan baik dan fokus saat mengaplikasikan tutorial dari Aku yah. Jangan terburu-bur, santai aja gaes. Kalau bisa dibaca dulu sebelum praktek itu lebih baik. Oke, berikut cara selengkapnya.

1. Buka Aplikasi LinkAja

Pertama, buka aplikasi LinkAja dan pastikan Kamu udah login yah gaes. Ohiya, pastikan juga kalau Kamu punya saldo yang memang ada untuk dikirim. Kalau saldonya Nol kayak ane kan gak bisa kirim-kirim.

2. Pilih Menu "Kirim Uang"

Berikutnya pilih menu "Kirim Uang". Kamu bisa lihat gambar di bawah ini biar gak salah pilih.

transfer linkaja ke bca
transfer linkaja ke bca

3. Pilih Menu "Rekening Bank"

4. Pilih "Bank Tujuan"

Karena tujuan transfer Kita adalah Bank BCA, silahkan pilih "Bank BCA". Gunakan pencarian bila Bank BCA tidak terlihat di halaman aplikasi Kamu.

5. Masukkan Nomor Rekening

Berikutnya masukkan "nomor rekening Bank BCA" yang menjadi tujuan transfer. Setelah selesai memasukkan, coba cek lagi dengan yakin. Pastikan tidak ada kesalahan satu nomor pun. Jika sudah, klik "Lanjut".

6. Masukkan Nominal Saldo yang Akan Kamu Transfer ke BCA

Silahkan masukkan jumlah nominal saldo yang akan Kamu kirim dari LinkAja ke BCA. Jika sudah, klik "Lanjut" atau tekan "Tanda Centang". Pastikan saldo Kamu cukup agar proses transfer dapat berlangsung.

7. Periksa Detail Transaksi dan Lakukan Konfirmasi

Berikutnya, lakukan pemeriksaan secara detail. Lihat apakah rekening tujuan sudah benar, lihat nominal saldo yang akan Kamu kirim, perhatikan juga biaya admin yang akan dibebankan ke Kamu saat pengiriman. Jika semua sudah benar dan yakin, silahkan tekan tombol "Konfirmasi".

Bila muncul instruksi untuk memasukkan kata sandi, silahkan masukkan sandi aplikasi Kamu agar transaksi dapat diproses.

Dengan menekan tombol konfirmasi, berarti Kamu menyetujui segala hal yang menyangkut kegiatan proses Transfer LinkAja ke BCA. 

Biaya Admin Transfer LinkAja ke BCA

Diantara hal yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan Transfer dari LinkAja ke BCA yaitu berapa biaya admin yang akan dikenakan kepada pengguna/si pengirim. Biaya admin transfer dari LinkAja ke Bank BCA adalah Rp. 6.500,-.

Meskipun biaya admin ini terbilang cukup besar, namun besaran nilai ini disamaratakan untuk seluruh Bank Swasta. 

Berapa Minimal Transfer LinkAja ke BCA?

Transfer saldo dari LinkAja ke BCA minimal Rp. 10.000,-. Namun perlu untuk Kamu ketahui. Seperti yang sudah Aku jelaskan di atas, biaya admin transfer LinkAja ke BCA sebesar Rp. 6.500,- maka setidaknya Kamu wajib memiliki saldo Rp. 16.500,- di aplikasi LinkAja agar dapat melakukan proses transfer. Sebab jika tidak, permintaan proses transfer dari LinkAja ke BCA Kamu tentu tidak dapat dijalankan oleh sistem.

Informasi Terkait Transfer LinkAja ke BCA

Dari penjelasan yang udah Aku sampaikan di atas, terdapat beberapa informasi yang perlu Kamu ketahui dan beberapa informasi tambahan terkait Transfer LinkAja ke BCA. Informasi tersebut antara lain adalah:

1. Akun LinkAja Kamu wajib sudah diupgrade ke full service agar bisa melakukan transfer ke BCA. 

2. Cara upgrade akun LinkAja ke full service sangat mudah. Cukup upload data diri seperti KTP Kamu melalui aplikasi LinkAja.

3. Pastikan jaringan internet Kamu stabil saat melakukan proses Transfer saldo  dari LinkAja ke BCA.

4. Periksa detail transaksi dengan yakin sebelum melakukan konfirmasi.

5. Biaya admin Transfer LinkAja ke BCA sebesar Rp. 6.500,-. Termasuk bank swasta lainnya.

6. Minimal Transfer LinkAja ke BCA yaitu Rp. 10.000,-.

7. Saldo minimal LinkAja agar dapat melakukan transfer ke BCA adalah sebesar Rp. 16.500,-.

Mungkin demikian saja informasi dan tutorial Kami mengenai cara Transfer LinkAja ke BCA dan biaya admin Transfer saldo dari LinkAja ke BCA. Semoga dengan informasi ini dapat mempermudah Kamu memindahkan saldo dari akun LinkAja ke rekening Bank BCA. Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media Kalian agar media informasi ini semakin luas memberi manfaat.

Lainnya: Cara Transfer LinkAja ke Shopeepay