Transfer DANA Ke Shopeepay Terbaru Dan Mudah

Transfer DANA Ke Shopeepay Terbaru Dan Mudah Mungkin demikian saja tutorial Kita kali ini mengenai cara Transfer DANA Ke Shopeepay. Bila terdapat keke
Transfer DANA Ke Shopeepay
Transfer DANA Ke Shopeepay

Transfer DANA Ke Shopeepay - Welcome back gaes! Masih di SEO Kilat. Sebuah pepatah kekinian mengatakan, bila Kau tidak ingin menyesal di kemudian hari. Jangan pernah lewatkan satu hari pun, tanpa kegiatan yang produktif. Nah! untuk menjawab pepatah tersebut. Kali ini Aku akan sharing ke Kalian yang mungkin belum tahu. Bagaimana caranya mengirim saldo Dana Kita ke akun Shopee.

Artikel ini akan menjelaskan secara gamblang, jelas, sederhana dan lengkap, tentang step by step transfer DANA ke Shopeepay Kamu. Namun sebelum lanjut, Aku ingin informasikan ke Kalian. Buat Kalian yang ingin mengirim saldo Gopay ke Shopeepay, dan belum tahu bagaimana caranya. Silahkan baca Cara Transfer Slado Gopay ke Shopeepay yang udah Aku susun sesimpel mungkin. Oke! langsung Kita gas aja yah ke bawah pembahasan Kita kali ini.

Transfer DANA Ke Shopeepay

Agar terhindar dari kekeliruan, mohon tetap fokus dan jangan terburu-buru dalam membaca tutorial ini. Berikut cara transfer saldo DANA ke Shopeepay lengkap dengan panduan gambarnya.

1. Masuk ke Aplikasi DANA Kamu

Langkah pertama, buka aplikasi DANA Kamu dan silahkan login ke akun yang akan Kamu gunakan untuk transfer ke Shopeepay.

2. Pilih Menu "Kirim"

Berikutnya pilih menu "Kirim" yang ada di halaman depan aplikasi DANA. Silahkan lihat gambar di bawah ini, biar tidak salah pilih.

Transfer DANA Ke Shopeepay
Transfer DANA Ke Shopeepay

3. Pilih Menu "Kirim ke Bank"

Setelah memilih menu "Kirim", Kamu akan melihat beberapa opsi. Dari sekian banyak opsi tersebut, silahkan pilih menu "Kirim ke Bank". Lihat gambar di bawah ini agar lebih jelas.

Transfer DANA Ke Shopeepay
Transfer DANA Ke Shopeepay

4. Pilih "Tambah Rekening Baru"

Langkah berikutnya pilih "Tambah Rekening Baru", Kemudian pilih "Bank Mandiri", Dan masukkan nomor Virtual Akun Shopeepay Kamu. Untuk nomor Virtual Akun, susunan kode dan nomornya sebagai berikut: 893 + Nomor HP Akun Shopeepay yang Akan Diisi. Kemudian pilih "Lanjut". Contoh, Lihat gambar di bawah ini biar lebih yakin.

Transfer DANA Ke Shopeepay
Transfer DANA Ke Shopeepay

5. Masukkan Nominal Saldo DANA yang Akan Kamu Transfer ke Shopeepay

Silahkan isi nominal saldo yang ingin Kamu transfer ke Shopeepay. Namun ingat! nominal saldo terkecil yang dapat Kamu transfer ke Shopeepay adalah Rp. 10.000,-. Jika nominal saldo sudah Kamu isi, silahkan klik "Lanjutkan". Lihat gambar di bawah ini sebagai contohnya. Contoh ini menggunakan nominal saldo Rp. 50.000,-.

Transfer DANA Ke Shopeepay
Transfer DANA Ke Shopeepay

6. Konfirmasi Transaksi

Langkah terakhir, periksa transaksi transfer dari DANA ke Shopeepay Kamu. Jika seluruh datanya sudah benar, klik "Konfirmasi". Silahkan lihat gambar di bawah ini untuk contohnya.

Transfer DANA Ke Shopeepay
Transfer DANA Ke Shopeepay

Jika terdapat instruksi untuk memasukkan sandi aplikasi, silahkan masukkan. Selesai!

Informasi Terkait Transfer DANA ke Shopeepay

Setelah mengikuti panduan cara transfer DANA ke Shopeepay, ada beberapa informasi yang mungkin perlu untuk Kamu ketahui.

1. Transfer DANA ke Shopeepay minimal Rp. 10.000,-

2. Akun DANA Wajib Upgrade agar bisa transfer ke Shopeepay.

3. Akun Shopeepay penerima transfer tidak wajib upgrade.

4. Biaya potongan dari Shopee untuk saldo yang masuk dompet sebesar Rp. 500,-

5. Biaya admin saat transfer dari DANA ke Shopeepay sebesar Rp. 999,-

Mungkin demikian saja tutorial Kita kali ini mengenai cara Transfer DANA Ke Shopeepay. Bila terdapat kekeliruan dari Kami dalam penyampaian tulisan, Kami sangat berterimakasih bila pembaca berkenan memberitahukan agar Kami perbaiki. Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media Kalian agar media informasi SEO Kilat terus berkembang.

Lainnya: Cara Transfer LinkAja ke Shopeepay