Transfer DANA ke LinkAja Bisa atau Tidak? Lihat Jawabannya!

Transfer DANA ke LinkAja Bisa atau Tidak? Lihat Jawabannya! pembahasan Kita kali ini terkait cara transfer DANA ke LinkAja yang terbukti tidak bisa di

Transfer DANA ke LinkAja
Transfer DANA ke LinkAja

Transfer DANA ke LinkAja - Halo gaes! Waktu terus bergulir dan Kita kembali lagi memasuki akhir pekan hari Sabtu ini. Pada postingan sebelumnya, Aku udah bagikan bagaimana caranya transfer dari DANA ke OVO yang in syaa Allah work. Nah, melanjutkan episode transfer DANA, kali ini Aku ingin bahas tentang pengiriman saldo DANA ke Aplikasi LinkAja secara langsung, tanpa bantuan aplikasi. Apakah hal ini bisa Kita lakukan? Yok! cek penjelasannya di bawah ini.

Transfer DANA ke LinkAja

Melakukan pengiriman saldo dari DANA ke dompet digital bisa dibilang cukup mudah. Apalagi bagi seseorang yang akrab dengan gadget. Nah, terkait pembahasan Kita tentang Transfer DANA ke LinkAja, apakah bisa dilakukan secara langsung (tanpa aplikasi tambahan)? Maka jawabannya adalah Tidak Bisa!

Aku udah coba berbagai macam cara dan tutorial yang tersebar di Internet. Dan sampai artikel ini diterbitkan, seluruh tutorial yang menunjukkan cara Transfer DANA ke LinkAja adalah zonk, alias gagal.

Kita bisa melakukan Transfer DANA ke Gopay, Kita bisa melakukan Transfer DANA ke OVO, Kita juga bisa melakukan Transfer DANA ke Shopeepay. Tapi untuk melakukan transfer saldo dari DANA ke LinkAja, belum ada panduan yang benar-benar work. 

Mayoritas tutorial yang beredar di Google pasti mengarahkan Kita pengguna DANA melakukan pengiriman saldo melalui perantara "CIMB Niaga". Dengan menambahkan kode 911 + Nomor Akun LinkAja Tujuan.

Perlu Kamu ketahui, cara Transfer DANA ke LinkAja tersebut sudah tidak work. Aku udah coba buktikan sendiri. Jika memang Aku yang keliru, Aku sangat senang bila dikabarkan lewat kolom komentar.

Cara Transfer DANA ke LinkAja Tanpa Biaya Admin

Boro-boro transfer DANA tanpa biaya admin, untuk melakukan transfer ke LinkAja saja tidak bisa. Apalagi melakukan transfer tanpa biaya admin ke LinkAja, haduh jangan terlalu ngehalu gaes. Aku saranin, coba Kamu ambil wudhu, lalu sholat sunnah. Oke?

Cara Transfer DANA ke Shopeepay

Bagi Kamu yang ingin melakukan transfer DANA ke Shopeepay, kebetulan Aku udah buati. Jadi Kamu bisa langsung baca di sini gaes: Transfer DANA ke Shopeepay.

Cara Transfer DANA ke OVO

Jika Kamu punya akun OVO dan ingin melakukan pengiriman saldo dari aplikasi DANA ke OVO, hal tersebut bisa Kamu lakukan. Aku juga udah susun tutorial tersebut, dan Kamu bisa ikuti panduannya di sini: Transfer DANA ke OVO.

Cara Transfer DANA ke Gopay

Meskipun saldo DANA tidak bisa ditransfer ke aplikasi LinkAja, Kita masih bisa mengalihkan saldo DANA kita ke aplikasi dompet digital lain, seperti Gopay misalnya. Bagi Kamu yang ingin melakukan transfer dari DANA ke Gopay, Kamu dapat membaca panduannya di sini: Transfer DANA ke Gopay.

Informasi Terkait Transfer DANA ke LinkAja

Dari penjelasan tulisan ini ada beberapa kesimpulan dan informasi terkait yang perlu Kamu ketahui. Informasi tersebut antara lain yaitu:

1. Transfer DANA ke LinkAja tidak bisa dilakukan.

2. Karena beberapa faktor, seluruh panduan Transfer DANA ke LinkAja yang beredar di Google tidak ada yang work. (Mohon komen bila ada tutorial yang work).

3. Transfer DANA ke dompet digital lain bisa dilakukan, seperti ke OVO, Shopeepay, atau Gopay.

4. Tidak perlu bahas biaya adminTransfer DANA ke LinkAja, karena transfernya saja tidak bisa, apalagi biaya adminnya.

5. Baik tutorial dengan perantara CIMB Niaga atau melalui TCASH, semuanya tidak work sampai artikel ini terbit. (Mohon info di komentar bila sudah work).

Mungkin demikian saja pembahasan Kita kali ini terkait cara transfer DANA ke LinkAja yang terbukti tidak bisa dilakukan. Semoga dengan tulisan ini Kamu yang lagi berusaha mengirim saldo dari DANA ke LinkAja mohon menghentikan usahanya. Karena memang sejauh ini, transfer DANA ke LinkAja sepertinya belum bisa. Sekali lagi mohon info di kolom komentar bila Kalian sudah mendapatkan info yang work. Jangan lupa bagikan artikel seokilat.com di sosial media Kalian yah.

Lainnya: Transfer LinkAja ke BRI