OVO Bisa Digunakan Dimana Saja? Daftar OVO Merchant

OVO Bisa Digunakan Dimana Saja? Daftar OVO Merchant yah pembahasan Kita kali ini mengenai OVO Bisa Digunakan Dimana Saja. Semoga bermanfaat dan mampu
OVO Bisa Digunakan Dimana Saja
OVO Bisa Digunakan Dimana Saja - Daftar Merchant OVO

OVO Bisa Digunakan Dimana Saja - Halo Gaes! Gimana akhir pekan Kamu? Semoga tidak ada masalah dan tetap terkendali yah. Ohiya, pada artikel sebelumnya Kita udah ngebahas tentang cara beli pulsa pakai OVO kan? Nah! masih berkaitan dengan OVO, kali ini Aku ingin ngerilis beberapa daftar merchant yang bekerjasama dengan OVO. 

Aku rasa informasi ini cukup penting gaes! jadi Aku harap postingan ini bisa Kamu simpan, jadi sewaktu-waktu dapat Kamu baca kembali. Kenapa Aku bilang penting? Karena tidak sedikit dari kalangan pengguna OVO yang bingung saldo OVO miliknya mau digunakan untuk apa. Mungkin sangking banyaknya duitnya yah. Daripada kelamaan basa basi, langsung aja yah, simak pembahasan Kami di bawah ini.

Apa itu OVO?

Mungkin udah ga perlu dijelasin lagi yah. Tapi di sini Aku ingin sedikit mengulang, agar para pembaca lebih teredukasi lebih dalam lagi. OVO adalah salah satu perusahaan berbasis digital yang secara umum berfungsi sebagai dompet digital. Perusahaan lainnya yang mirip dengan OVO, seperti : GOPAY milik GOJEK, DANA, LINK AJA, dan lain-lain. 

Dengan aplikasi OVO kita bisa melakukan banyak transaksi pembayaran. Mulai dari pembayaran atau pembelian pulsa, tagihan air, listrik, BPJS, dan masih banyak lagi yang tidak mungkin disebutkan satu persatu.

Apa Itu OVO Merchant?

OVO Merchant adalah sebutan untuk badan usaha, bisnis, atau pedagang yang bekerjasama dengan OVO dan telah terdaftar secara resmi sesuai dengan prosedur. Perusahaan, bisnis atau badan usaha yang tergabung di dalam merchant OVO, dapat menerima pembayaran langsung dari aplikasi OVO, dan dapat pula menggunakan OVO Point sebagai media pembayaran. Jadi, kalau Kamu nanya OVO bisa digunakan dimana saja? Maka jawabannya adalah di semua OVO Merchant.

OVO Bisa Digunakan Dimana Saja?

Bagi Kamu yang ingin menggunakan saldo OVO sebagai alat pembayaran, berikut adalah daftar OVO Merchant yang dapat menerima pembayaran langsung dari aplikasi OVO. Itu artinya, saldo OVO Kamu dapat Kamu gunakan di toko-toko berikut ini.

1. ACE Hardware

2. Agoda

3. Advance Life

4. Aksi Cepat Tanggap (ACT)

5. Ammata

6. Andalan Usaha Cemerlang

7. Aryaduta Hotel

8. A&R Fashion Store

9. Arenatiket

10. ARL

11. Asian Spice

12. Angka Pura

13. Airsoft Resto

14. Boga Rasa

15. Brastagi Supermarket

16. Bags Original

17. Bar B-Q Japanese Yakiniku

18. Bastian Barber Shop

19. Baso Solo Swalayan

20. Bun & Go

21. Bata

22. Bengawan Solo Coffee

23. BeritaSatu

24. Betawi Kitchen

25. Barrels

26. Batik Danar Hadi Solo

27. BIG TV

28. Boston Heal & Beauty

29. Bakmi GM

30. Bee Bee Land

31. Books & Beyond

32. Bold Ultra LTE

33. Bodypack

34. Blue Fire

35. Biotest

36. BPJS

37. Blibli

38. Blue Basil

39. Cerita Rasa

40. Chicken Go

41. Dok-dok Breek

42. Eiger

43. Foodmart

44. Food Mart Fresh

45. Grab

46. Godiva

47. Hypermart

48. Informa

49. Ichiban Sushi

50. Imperial Kitchen

51. Janji Jiwa

52. Kebab Turki Baba Rafi

53. Lippo Cikarang

54. Lazada

55. Mall Artha Gading

56. Matahari

57. Miniso

58. Robinson Supermarket

59. Ramayana Departement Store

60. Suzuya

61. Steak 21

62. Sushi Tei

63. Tokopedia

64. Timezone

65. Three (3)

Daftar OVO merchant yang Kami sampaikan di atas bersifat informatif secara umum. Di antaranya mungkin terdapat beberapa merchant yang menawarkan produk atau layanan yang tidak sesuai syari. Maka bagi muslim, harap lebih bijak dalam memilih dan memilahnya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi badan usaha atau bisnis yang sudah tergabung di dalam merchant OVO, dan bisa Kamu Gunakan OVO untuk membayarnya. Mungkin ada sekitar ribuan merchant OVO yang tidak bisa Kami rilis di sini.

Setidaknya dengan 65 daftar OVO Merchant di atas sedikit mewakili jawaban dari pertanyaan Kamu, tentang OVO Bisa Digunakan Dimana Saja? Kan daripada saldo OVO Kamu mengendap di akun, mending digunakan aja untuk hal yang lebih bermanfaat. 

Mungkin sampai sini aja yah pembahasan Kita kali ini mengenai OVO Bisa Digunakan Dimana Saja. Semoga bermanfaat dan mampu memenuhi informasi yang Kamu butuhkan. Seperti biasa, jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media Kalian sebagai bentuk support Kamu ke Kami.

Lainnya: Cara Mengisi Pulsa Lewat Gopay