Beli Pulsa 5000 Pakai OVO, Begini Caranya!

Beli Pulsa 5000 Pakai OVO, Begini Caranya! Mungkin sampai sini aja pembahasan Kita mengenai cara Beli Pulsa 5000 Pakai OVO. Semoga apa yang Aku sampai
Beli Pulsa 5000 Pakai OVO
Beli Pulsa 5000 Pakai OVO

Beli Pulsa 5000 Pakai OVO - Halo gaes! balik lagi di Blog SEO Kilat. Sebelumnya Aku ngebahas tentang cara mengisi pulsa dari Gopay, buat para pengguna baru yang masih membutuhkan panduan. Nah! Karena kemarin yang Kita udah bahas cara isi pulsa dari Gopay, tentunya akan lebih afdal kalau Kita juga ngebahas panduan cara mengisi pulsa dari OVO.

Karena sebagaimana Kita ketahui, OVO adalah salah satu dompet digital terbesar di Indonesia, yang pastinya memiliki banyak pengguna yang ingin mengisi pulsa dari platform mereka. Nah! untuk mempersingkat waktu, langsung aja cek panduan selengkapnya di bawah ini.

Beli Pulsa 5000 Pakai OVO

Mohon diperhatikan, meskipun judul tulisan ini berkaitan Beli Pulsa 5000 Pakai OVO, namun cara ini bisa Kamu pakai juga, untuk membeli pulsa dengan jumlah nominal yang lain, misalnya, 10.000, 20.000 dan seterusnya.

1. Masuklah ke Aplikasi OVO Kamu

Jika Kamu ingin mengisi atau membeli pulsa 5000 pakai OVO, pastikan bahwa Kamu sudah menginstall aplikasi OVO. Dan pastikan pula bahwa Kamu mempunyai saldo yang cukup untuk membeli pulsa dengan nominal 5000. Anggap aja minimal saldo OVO Kamu harus ada Rp. 6.500.

2. Pilih Menu Pulsa

Silahkan pilih menu pulsa yang terdapat pada halaman utama aplikasi OVO. Silahkan lihat gambar di bawah ini sebagai acuanmu. Jika tidak terdapat menu pulsa, silahkan pilih menu lainnya, kemudian pilih menu pulsa.

Beli Pulsa 5000 Pakai OVO
Beli Pulsa 5000 Pakai OVO

3. Pilih Nominal 5.000

Karena yang ingin Kita Beli Pulsa 5000, maka pilih tombol 5.000 pada tab "isi pulsa". Jangan lupa pula untuk memasukkan nomor HP yang akan diisi pulsa 5000. Ohiya, Kamu juga bisa mengisi pulsa dengan nilai nominal lain, selama saldo OVO Kamu mencukupi. Silahkan lihat gambar di bawah sebagai acuan Kamu.

Beli Pulsa 5000 Pakai OVO
Beli Pulsa 5000 Pakai OVO

4. Pilih Konfirmasi

Periksa kembali detail pembelian pulsa Kamu. Apakah nominal pulsa Kamu sudah benar? Pastikan pula bahwa saldo Kamu cukup. Jika semua sudah Kamu periksa, silahkan tekan tombol konfirmasi untuk melanjutkan. Lihat gambar di bawah ini sebagai acuan Kamu.

Beli Pulsa 5000 Pakai OVO
Beli Pulsa 5000 Pakai OVO

5. Pilih Bayar

Sebelum menekan tombol bayar, Kamu bisa centang "OVO Point" jika Kamu memiliki jumlah poin dari OVO. Tapi jika Kamu tidak ingin menggunakan OVO poin, langsung aja tekan tombol bayar. Silahkan lihat gambar Kami di bawah ini.

Beli Pulsa 5000 Pakai OVO
Beli Pulsa 5000 Pakai OVO

Murah Mana Isi Pulsa OVO atau Gopay?

Ada yang menarik jika Kita melakukan komparasi harga antara beli pulsa pakai OVO dan Gopay. Mana yang lebih murah? Bagi temen-temen yang udah baca tulisan tentang cara mengisi pulsa lewat Gopay, tentu akan melihat bahwa harga pulsa 20 ribu di Gopay dibandrol Rp. 20.579. Sedangkan saat artikel ini rilis, jika Kita memilih nominal 20.000 (Bukan 5000), maka tagihan yang harus kita bayar adalah Rp. 21.000.

Maka dari komparasi ini cukup jelas. Meskipun tidak jauh berbeda, namun membeli pulsa di OVO ternyata cenderung lebih mahal dibanding dengan Gopay. Nah! buat emak-emak yang sangat suka ngirit, tentunya informasi ini sangat penting yah, meskipun hanya selisih sekitar 421 rupiah.

Gimana gaes? Gak sulitkan cara beli pulsa 5000 di OVO? Seperti yang udah Aku jelaskan, cara ini juga bisa Kamu terapkan jika ingin membeli nominal pulsa lain, seperti 10000 atau 20000 atau nominal lainnya. Kamu hanya perlu memilih nilai nominal yang Kamu inginkan.

Mungkin sampai sini aja pembahasan Kita mengenai cara Beli Pulsa 5000 Pakai OVO. Semoga apa yang Aku sampaikan bermanfaat dan membantu para pembaca di mana pun berada. Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media Kamu yah.

Lainnya: Cara Cek Bukti Transfer Gopay