Merk Sepatu yang Bagus, Awet dan Cocok Untuk Sekolah

Merk Sepatu yang Bagus, Awet dan Cocok Untuk Sekolah yang bisa Aku bagikan ke Kalian tentang Merk Sepatu yang Bagus, Awet dan Cocok Untuk Sekolah. Aku
Merk Sepatu yang Bagus
Merk Sepatu yang Bagus dan Awet

Merk Sepatu yang Bagus - Halo gaes! Gimana kabar Kalian di akhir pekan ini? Semoga baik-baik aja yah. Walaupun Aku tahu banyak diantara Kalian yang mungkin fisiknya baik baik aja, tapi dompetnya udah keroncongan minta disuplai. Well, Kita tetap perlu bersyukur karena masih diberikan tubuh yang sehat. Oke! kali ini seperti judul yang udah Kalian lihat di atas, Kita akan membahs mengenai sepatu gaes. Tepatnya Kita akan membahas merk sepatu apa aja sih yang paling bagus dan awet sehingga Kita gak rugi udah ngeluarin budget buat naikin stylenya Kita.

Merk Sepatu yang Bagus dan Awet

Di sini Kita bukan hanya memberikan referensi merk sepatu yang bagus dari segi brand, tapi Kita juga akan menghadirkan referensi merk sepatu yang dijamin awet dan kuat. Dan tentunya sepatu ini juga asik dipakai saat sekolah, berhubung denger denger sebentar lagi Indonesia akan menggelar sekolah tatap muka. Oke gaes! langsung saja simak baik baik yah penjelasan Kami tentang merk sepatu rekomendasi dari Kami.

1. Nike

Ada banyak sekali merk sepatu yang bagus dan awet, salah satunya adalah Nike. Nike adalah salah satu brand sepatu yang bisa dikatakan cukup legendaris. Mengingat brand ini sudah ada sejak tahun 1964 dan didirikan di Oregon Amerika. 

Merk Sepatu yang Bagus
foto by: nike.com

Ada banyak alasan kenapa Kamu harus memilih Nike sebagai sepatu andalan. Mulai dari desain yang dinamis, awet, ringan, empuk, dan nyaman digunakan. Bukan sekedar nyaman dipakai buat olahraga, kebanyakan desain dari sepatu Nike asik dipakai kemana aja dan aktifitas apapun. 

Maka dari itu, di sini Kami merekomendasikan Nike sebagai nomor 1 sebagai merk sepatu yang paling bagus dan awet. Akan tetapi, ada satu hal yang perlu Kamu persiapkan jika ingin membeli sepatu dengan merk Nike. Betul! siapkan duit yang banyak gaes. Karena tidak akan mungkin Kamu bisa mendapatkan sepatu merk Nike ASLI dengan harga recehan. Aku saranin, coba deh sekali-kali main ke toko sepatu sport, nah di situ banyak sepatu dengan merk Nike yang keren keren dan harganya.

2. Adidas

Bagi para pecinta sepatu, tentunya merk Adidas sudah tidak asing lagi di telinga Mereka. Pasalnya, sepatu dengan brand Adidas telah berpengalaman dalam memproduksi sepatu berkualitas sejak tahun 1949. Dengan pengalaman yang jauh lebih lama dibanding dengan merk Nike, tentunya keahlian mereka dalam membuat sepatu berkualitas tinggi sudah tidak perlu diragukan.

Merk Sepatu yang awet
foto by: adidas.co.id

Sepatu perusahaan Jerman ini memiliki banyak kelebihan yang membuat Kita layak memasukkan Adidas ke dalam daftar merk sepatu paling bagus. Mulai dari desain yang simpel namun kekinian, nyaman digunakan, cocok untuk segala keadaan, kuat, dan tentunya awet banget. Sepatu merk Adidas termasuk salah satu merk sepatu paling populer di Indonesia dan memiliki banyak peminat.

3. Reebok

Salah satu pemain lama dalam dunia industri sepatu yang terkenal memiliki kualitas adalah Reebok. Perusahaan sepatu ini didirikan pada tahun 1958 di Bolton, Britania Raya. Sama seperti Adidas dan Nike, Reebok termasuk merk sepatu yang bagus dan awet. Oleh sebab itu, jangan heran bila merk sepatu Reebok kerap terlihat di laga atau ajang olahraga, baik nasional maupun internasional.

Ohiya, karena sepatu ini kuat diajak olahraga, maka kualitas dari produk Reebok tidak perlu diragukan. Sepatu Reebok juga memiliki desain yang sangat dinamis, bobot yang ringan, harga yang tidak terlalu mahal dibanding Adidas dan Nike, serta nyaman digunakan baik untuk olahraga maupun sekolahan. Kamu bisa kunjungin situs reebok.com untuk melihat jenis jenis produk Mereka.

4. Vans

Salah satu merk sepatu yang sangat populer di kalangan generasi muda saat ini tidak lain adalah Vans. Sepatu ini kerap menjadi ikon dalam dunia street fashion. Makanya jangan heran, bila merk sepatu Vans sering dipakai oleh para anak remaja, khususnya mereka yang berada dalam komunitas skateboard, surfing, anak BMX, dan segala komunitas yang banyak menghabiskan waktu di jalanan (tapi bukan gembel yah, hehe).

Merk Sepatu yang Bagus
foto by: vans.com

Tentunya ada banyak alasan, mengapa para anak muda banyak yang memilih Vans sebagai alas kaki bergaya mereka. Mulai dari desainnya yang beragam, nyaman digunakan, cocok digunakan hampir di segala kegiatan, memiliki kualitas yang bagus, awet, dan bahkan biasanya bisa dijual kembali dengan harga yang cukup memuaskan. Perusahaan Vans telah berdiri sejak tahun 1966 di Kalifornia, Amerika. 

5. Converse

Jangan mengira Nike adalah yang paling tua dalam hal memproduksi sepatu. Karena ternyata sepatu merk Converse yang diproduksi oleh perusahaan dengan nama yang sama, telah berdiri sejak tahun 1908 di Malden, Massachusetts, Amerika. Sepatu merk Converse banyak dipilih oleh orang-orang karena termasuk sepatu dengan desain yang serbaguna. Meski tidak semua acara cocok dengan sepatu model ini, namun ada banyak kegiatan yang dapat Kita sesuaikan dengan gaya dari sepatu merk Convers. Dipakai sekolah asik, buat jalan-jalan asik, buat nongkrong asik, dan banyak kegiatan lainnya yang bisa Kita sesuaikan dengan sepatu Converse. 

Merk Sepatu yang Bagus
foto by: converse.com

Dan salah satu sepatu yang desainnya tidak lekang oleh zaman bisa dibilang yah sepatu ini. Kemampuan sepatu Converse menembus generasi membuat ia bisa diterima oleh banyak kalangan, mulai dari anak sekolah sampai anak kuliah suka memakai sepatu Convers.

6. Fila

Salah satu merk sepatu yang dijamin bagus dan berkualitas adalah Fila. Alasan mengapa Fila adalah merk sepatu yang bagus cukup sederhana. Fila sudah bermain lama dalam hal produksi sepatu, dan termasuk salah satu perusahaan manufaktur perlengkapan olahraga terbesar di dunia. Maka tentu, untuk soal kualitas dan keawetan sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab Fila bukan lagi brand kelas nasional, melainkan brand internasional yang sudah mendunia.

Merk Sepatu yang Bagus dan Awet
foto by: fila.co.id

Sebenarnya Perusahaan Fila sudah berdiri sejak tahun 1911 di Itali. Namun karena beberapa hal, Fila pun telah berpindah tangan dan dimiliki oleh Korea Selatan, tepatnya pada tahun 2007 silam. Sepatu yang berkantor pusat di Korea Selatan ini mempunyai banyak kelebihan, diantara:

  • Berkualitas tinggi
  • Mampu meningkatkan performa pengguna
  • Menerapkan teknologi yang canggih
  • Desain yang keren
  • Mampu meningkatkan rasa percaya diri bagi pengguna
  • Nyaman dipakai berolahraga

Sepatu yang berkantor pusat di Korea Selatan ini bisa jadi rekomendasi buat Kalian yang bingung jika ingin membeli sepatu. Tapi ingat gaes! ada harga ada kualitas. Bagi Kamu yang ingin membeli sepatu dengan kelas internasional seperti Fila, jangan lupa sediakan dana atau bongkar celengan dulu yah. hehe.

Oke Gaes! Mungkin ini aja yang bisa Aku bagikan ke Kalian tentang Merk Sepatu yang Bagus, Awet dan Cocok Untuk Sekolah. Aku rasa 6 merk sepatu yang udah Aku sebutin di atas cukuplah yah buat jadi referensi. Saran Aku, biar ga sampai stress beli sepatunya, harap diperhatikan juga kekuatan dompetnya. Jangan sampai gara-gara beli sepatu trus gak makan sebulan. Oke! jangan lupa bagikan artikel kami yang membahas tentang merk sepatu ini. Bagikan ke sosial media Kalian agar penulis semakin semangat mengupdate informasi bermanfaat. 

Lainnya: Merk Eiger Buatan Mana?