Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulkas Merk Aqua Bagus Tidak? Baca Biar Paham yah!

Kulkas Merk Aqua Bagus Tidak
Kulkas Merk Aqua Bagus Tidak

Kulkas Merk Aqua Bagus Tidak - Hal gaes! balik lagi di kanal informasi seokilat.com. Memilih merk kulkas bagian sebagian orang mungkin merupakan hal yang sulit. Terlebih lagi bila Kita belum memiliki pengalaman membeli kulkas secara langsung. Bila keliru, Kita bisa saja salah memilih spesifikasi dari kebutuhan yang kita perlukan. Nah! untuk itu di sini Kami ingin sedikit membantu pembaca yang ingin atau kebetulan dilema dalam membeli kulkas. Khususnya merk Aqua. Banyak yang bertanya-tanya, kulkas merk aqua bagus tidak? Baik! Kami akan coba jelaskan dari sudut pandang Kami bagaimana kulkas merk Aqua. Apakah pantas untuk dibeli? Dan berapa kisaran harga kulkas merk Aqua.

Kulkas Merk Aqua Bagus Tidak?

Jika ditanya tentang kulkas merk Aqua, maka tentu jawaban dari Saya adalah bagus. Apalagi kalau ada yang membelikan saya kulkas ini. hehe. Oke! kita serius saja yah. Mari kita bongkar satu persatu mengapa saya katakan kulkas ini termasuk dalam daftar kulkas rekomendasi. Cek di bawah ini.

1. Garansi

Hal pertama dan paling penting saat Kita hendak membeli peralatan elektronik adalah lihat apakah ia memiliki garansi atau tidak. Jika ia memiliki garansi. Lihat berapa bulan garansi yang ia berikan. Nah! bila kita melihat produk kulkas dari merk Aqua ini. Mereka menawarkan garansi kulkas selama 12 bulan alias 1 tahun. Menariknya, brand kulkas dari Jepang ini memberikan garansi khusus sparepart dan service selama 7 tahun loh. Adapun sparepart yang tercakup dalam garansi ini yaitu kondensor, fuse, kompresor, fan motor, freon, dan lain lain. 

Teman-teman pembaca harus ingat! Secanggih apapun sebuah peralatan elektronik, kita tetap membutuhkan yang namanya garansi. Terlebih lagi peralatan elektronik saat ini jauh lebih rentan dibanding dengan elektronik zaman dulu. Nah! dengan adanya garansi dari Aqua Japan ini kita dapat lebih tenang dalam membeli produk. Jika memiliki kendala atau permasalahan, kita cukup menghubungi bagian tim servis. Gimana oke kan?

2. Akses Servis yang Mudah

Salah satu kelebihan atau keunggulan dari kulkas merk Aqua adalah layanan servisnya telah tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, bagi Kamu yang tinggal di Indonesia, khususnya kota-kota besar. Kamu tidak perlu khawatir servis centre kulkas tidak ada. Dengan membeli kulkas merk Aqua, kamu dapat dengan mudah mengeluhkan permasalahan kulkas Kamu. Ingat sekali lagi, brand kulkas yang memiliki servis centre yang tersebar, biasanya mencermin bahwa manajemen dari brand tersebut sudah bagus dan memiliki kualitas barang yang bagus juga.

3. Memiliki Fitur yang Canggih

Setiap merk kulkas pasti memiliki fiturnya masing-masing. Nah! bila Kamu membeli kulkas merk Aqua jenis tertentu, Kamu akan mendapatkan fitur yang keren pula. Berikut di bawah ini beberapa fitur andalan dari kulkas merk Aqua.

a. Memiliki Magic Room

Beberapa kulkas merk Aqua memiliki fitur yang disebut dengan Magic Room atau dalam bahasa kita ruang ajaib. Apa itu magic room? Sederhananya, ini adalah bagian compartment terpisah yang terdapat pada bagian pendingin kulkas. Yang di mana fitur ini memungkinkan kita untuk mengatur suhu yang variatif. Mulai dari 5°C ~ -18°C. Sehingga dengan fitur ini kesegaran makanan tetap dapat terjaga dengan baik, tanpa harus tercampur dengan makanan lainnya yang berada di freezer ataupun di fridge.

b. Twin Inverter

Fitur yang tidak kalah pentingnya adalah twin inverter. Dengan fitur ini kita dapat mengoptimalkan pendinginan ruang kulkas secara optimal. Dengan proses pendinginan yang lebih cepat ini, akan membuat pemakaian listrik lebih stabil dan irit tentunya.

c. DEO Fresh & HCS

Permasalahan bakteri di dalam kulkas memang selalu jadi PR bagi ibu rumah tangga. Sebab bakteri tersebut kerap membuat bau tidak sedap muncul dari kulkas. Nah! kini dengan fitur dari Aqua, yaitu DEO Fresh & HCS, mampu menjaga kelembaban makanan dan mengontrol bakteri di dalamnya agar tidak menyebabkan bau tidak sedap. Sehingga isi kulkas menjadi lebih segar, fresh dan lebih terjaga.

d. 360° Airflow

Salah satu kelebihan dari kulkas merk Aqua adalah 360° Airflow. Fitur ini memungkinkan kulkas menyalurkan udara dingin yang dihasilkan jauh lebih merata. Sebab menggunakan teknologi pendinginan melingkar dengan saluran udara yang didesain rapi oleh Aqua. 

e. Digital Temperature Control/ Digital Control Panel

Sekarang zaman serba digital, dan Aqua ingin memberikan kesan modern melalui desain kulkas mereka. Beberapa kulkas dari Aqua Japan memberikan fitur temperatur digital. Menariknya, temperatur digital panel ini bukan sekedar hiasan belaka. Kontrol temperatur digital ini memungkinkan kita mengatur suhu di dalam kulkas dari luar dengan teknologi layar sentuh.

Itulah beberapa keunggulan atau kelebihan yang dimiliki kulkas merk Aqua. Namun perlu Kami ingatkan bahwa semua fitur di atas sangat relatif. Artinya, fitur tersebut hanya tersemat di beberapa seri kulkas yang dikeluarkan oleh Aqua Japan.Tentunya ada banyak yah seri dari kulkas Aqua. 

Ohiya, beberapa fitur di atas hanya sebagian kecil dari kelebihan kulkas merk Aqua. Tentunya ada banyak kelebihan kulkas merk Aqua yang belum bisa Kami eksplor.

______________________

Demikian saja pembahasan Kita kali ini mengenai Kulkas Merk Aqua Bagus Tidak? Semoga dengan sedikit informasi ini dapat memberikan gambar bagi Kamu. Apakah Kamu cocok dengan kulkas jenis ini. Ohiya! Tulisan ini bertujuan mengedukasi saja. Kami tidak bisa memberikan garansi bahwa informasi di atas tidak memiliki kesalahan. Silahkan sampaikan kepada Kami, bila mungkin Kami telah keliru dalam menyampaikan informasi.

Lainnya: Laptop ASUS vs Lenovo Bagus Mana?

Akhbar Sanusi
Akhbar Sanusi Pernah Mengajar di : Madrasah Ibtidaiyah Jamilurrahman Assalafy, SDIT Al-Hanif Cilegon, Ma'had An-Ni'mah Mencirim Sumatera Utara, Penulis Ebook SEO Storm Resistant, desainer, dan mentor SEO Fundamental

Posting Komentar untuk "Kulkas Merk Aqua Bagus Tidak? Baca Biar Paham yah!"

Butuh Lowongan Kerja? Yuk! Gabung ke dalam Grup Lowongan Kerja IT dan Remote