Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susu Paling Bagus Untuk Bayi Baru Lahir Sampai 12 Bulan

Susu Paling Bagus Untuk Bayi Baru Lahir
Susu Paling Bagus Untuk Bayi Baru Lahir

Susu Paling Bagus Untuk Bayi -  Halo para pembaca, khususnya para bunda yang semoga sehat selalu. Mungkin tidak pernah terbayang oleh bunda semua yah, dulu masih beraktifitas sebagai seorang anak gadis, namun tidak terasa sekarang sudah menjadi ibu dari si kecil. 

Nah! mungkin banyak diantara bunda mulai sadar, bahwa salah satu wawasan yang perlu diketahui adalah tentang memilih merk atau jenis susu untuk bayi kita. Seperti yang sudah bunda lihat di atas, di sini kita akan membahas tentang merk susu paling bagus untuk bayi, mulai dari usia baru lahir sampai 12 bulan. Cukup menarikkan? Yuk! langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini. Tapi sebelum itu, jangan lupa bagikan tulisan paling bagus ini di sosial media kamu yah. 

Susu Paling Bagus Untuk Bayi Baru Lahir 0-6 Bulan

Ketika kita berbicara susu yang bagus untuk bayi, tentu kita tidak bisa menyamaratakan seluruh merk atau jenis susu, karena sejatinya kebutuhan bayi dan kandungan susu setiap produk sangat berbeda-beda. Nah! untuk klasifikasi pertama, kita akan urutkan mulai dari jenis susu paling bagus untuk bayi yang baru lahir. Berikut susu selengkapnya.

1. Enfamil A+

Susu paling bagus untuk bayi
SC: store.enfa.co.id

Kalau bunda mempunyai bayi yang berusia 0-6 bulan, maka susu Enfamil A+ bisa bunda berikan buat si kecil. Enfamil A+ merupakan salah satu merk susu paling bagus yang bisa kami rekomendasikan buat bunda. Karena Enfamil A+ memiliki komposisi nutrisi penting, yang bisa dikatakan seimbang untuk perkembangan bayi. Dengan kadar DHA 17mg/100kkal dan ARA 34mg/100kkal, susu ini terbukti mampu mendukung perkembangan otak bayi.

2. NAN PH Pro 1

Susu Paling Bagus Untuk Bayi
SC: shopee.co.id

Susu bayi berikutnya adalah NAN PH Pro 1. Susu ini diformulasikan secara khusus untuk bayi baru lahir sampai berusia 6 bulan. Sehingga dijamin aman dikonsumsi buat buah hati kesayangan bunda. Secara komposisi, susu NAN PH Pro 1 mengandung banyak nutrisi penting, seperti : OPTIPRO HA protein hypoallergenic, bifidobacterium lactis, dan DHA yang penting buat perkembangan tubuh dan jaringan otak buah hati kita. 

3. Nestle Lactogen 1 Gold

Susu Paling Bagus Untuk Bayi
sc: blibli.com

Kalau kita bicara soal susu paling bagus untuk bayi yang baru lahir, maka kehadiran produk Nestle Lactogen 1 Gold, seperti harus masuk dalam daftar kita. Karena sebagaimana kita ketahui, susu ini mengandung banyak nutrisi penting untuk perkembangan buah hati kita. Mulai dari probiotik, asam lemak esensial LA dan ALA, prebiotik FOS dan GOS, zat besi, serta 12 vitamin dan 11 mineral, di mana keseluruhan nutrisi tersebut memainkan peran penting untuk perkembangan terbaik buah hati kita. 

4. Nutricia Bebelove 1

Susu Paling Bagus Untuk Bayi
sc: shopee.co.id

Susu Nutricia Bebelove 1 adalah susu berkualitas yang telah diformulasikan secara khusus untuk bayi berusia 0-6 bulan. Di mana kita tahu, bahwa usia 0-6 bulan adalah waktu yang sangat penting bagi bayi untuk membangun dasar kesehatan tubuh mereka. Nah! di dalam susu Nutricia Bebelove 1 terkandung nutrisi lengkap buat si kecil, mulai dari prebiotik FOS yang baik untuk kesehatan pencernaan, lactoferrin buat meningkatkan imunitas tubuh, kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, zat besi buat mencegah anemia, serta vitamin dan mineral lain yang penting untuk perkembangan tubuh.

5. Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1

Susu Paling Bagus Untuk Bayi
sc: shopee.co.id

Salah satu merk susu paling bagus untuk bayi yang baru lahir adalah Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1. Kenapa? Selain brand ini telah berpengalaman dalam produksi susu formula, secara komposisi Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1 mengandung banyak nutrisi penting buat bayi. Bukan hanya mengandung asam linoleat dan zat besi yang baik menstimulasi perkembangan otak, susu ini juga mengandung banyak vitamin dan mineral pendukung, yang penting untuk perkembangan tubuh bayi. Ohiya, bunda tidak perlu khawatir, susu ini aman buat bayi yang baru lahir sampai usia 6 bulan.

6. Similac Advance 0-6 Bulan

Susu Paling Bagus Untuk Bayi
sc: shopee.co.id


Susu ini aman dan bagus dikonsumsi bayi berusia 0-6 bulan. Kandungan di dalamnya juga tidak jauh berbeda dengan susu formula pada umumnya. Seperti kandungan DHA & AA, vitamin, dan mineral penting, telah terkandung di dalam susu ini. Karena kandungan yang lengkap inilah, kita bisa katakan bahwa Similac Advance 0-6 Bulan cocok masuk dalam daftar susu bayi paling bagus.

Susu Paling Bagus Untuk Bayi Usia 6-12 Bulan

Berikut di bawah ini sudah kami susun daftar merk susu paling bagus untuk bayi yang berusia di bawah 1 tahun.

  1. Susu Formula Nutribaby Royal Pepti
  2. Susu Formula Arla Baby & Me Organic
  3. Susu Formula Wyeth S-26 Promil Gold
  4. Susu Formula Nutricia Bebelove 1
  5. Susu Formula Enfamil A+ Gentle Care
  6. Susu Formula Nutragimen LGG
  7. Susu Formula Morinaga BMT P-HP MoriCare
  8. Susu Formula Friso Frisolac Gold 1
  9. Susu Formula Nutricia Neocate LCP
  10. Susu Formula Nestle NAN Lactose-Free
  11. Susu Formula Abott Similac Advance 1
  12. Susu Formula SGM LLM+ Presinutri
  13. Susu Formula Mead Johnson Pregestimil
  14. Susu Formula Isomil Advance Soya
  15. Susu Formula Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio

Mungkin demikian saja pembahasan terkait merk susu paling bagus untuk bayi, baik itu bayi yang baru lahir atau usia di bawah 1 tahun. Bila kamu punya kritik, saran, atau masukan buat media kami, silahkan kirim melalui halaman kontak kami. Terima kasih atas perhatian dan waktunya, jangan lupa bagikan artikel kami ke sosial mediamu. 

Paling Bagus lainnya: Hotel Paling Bagus di Dunia

Akhbar Sanusi
Akhbar Sanusi Pernah Mengajar di : Madrasah Ibtidaiyah Jamilurrahman Assalafy, SDIT Al-Hanif Cilegon, Ma'had An-Ni'mah Mencirim Sumatera Utara, Penulis Ebook SEO Storm Resistant, desainer, dan mentor SEO Fundamental

Posting Komentar untuk "Susu Paling Bagus Untuk Bayi Baru Lahir Sampai 12 Bulan"

Butuh Lowongan Kerja? Yuk! Gabung ke dalam Grup Lowongan Kerja IT dan Remote