Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark 100% Work

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark 100% Work

Balik lagi di kanal informasi seokilat.com. Pada postingan kita yang lalu, kita mengulas secara sederhana tentang komparasi antara smartphone Vivo dan Xiaomi. Nah! Adapun postingan kali ini masih tidak jauh dari perkembangan teknologi dunia. Tepatnya kali ini kita akan membahas mengenai tutorial atau cara download video TikTok tanpa watermark.

Tema ini sengaja kami angkat, mengingat perkembangan TikTok sebagai platform sharing video yang berkembang. Bahkan, tidak sedikit jumlah pengguna saat ini, yang turut meramaikan TikTok, karena meyakini dengan TikTok mereka bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Yasudah, kepanjangan ceramahnya, lebih baik langsung saja kita masuk ke pembahasan utama kita.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita aplikasikan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Namun karena mengingat penulis juga membutuhkan waktu untuk bersantai, jadi di sini kita hanya akan membagikan satu cara saja yah. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Masuk ke Aplikasi TikTok

Untuk mendownload video TikTok, tentu terlebih dahulu kita masuk ke aplikasi TikTok kita. Tidak mungkin masuk ke aplikasi YouTube yah.

2. Ambil Link Video TikTok

Setelah masuk ke aplikasi TikTok, ambilah link dari video yang ingin kita download. Kalau kamu bingung cara mengambil link video TikTok, silahkan tekan tombol share yang berbentuk panah. Tombol tersebut biasanya terletak di sisi bawah sebelah kanan video. Tekan tombol tersebut, dan ambil linknya.

Udah tau? Ciri ciri media sosial

3. Masuk ke Situs Snaptik

Setelah kamu mendapatkan link dari video TikTok yang kamu inginkan download, sekarang bukalah browser kamu, dan buka alamat situs https://snaptik.app/ . Kamu bisa menggunakan browser yang ada di smartphone kamu, seperti chrome, UC browser, Opera Mini, dan lain-lain. Gunakan browser andalanmu.

4. Tautan Tempel

Setelah masuk ke halaman Snaptik, tugas kamu berikutnya adalah link yang sudah kamu salin ke formulir yang tersedia. Tempel di bentuk tersebut, dan tekan tombol hijau di sebelahnya. Tombol hijau tersebut bertanda icon download.

5. Santai Sambil Ngopi

Setelah kamu menekan tombol download, kamu bisa bersantai sambil ngopi menunggu video TikTok-mu selesai di download.

Jreng-jreeeng ..! setelah selesai, video TikTok tanpa watermark pun berhasil kamu dapatkan. Nah! Video tersebut bisa kamu bagikan ke teman-teman terdekat kamu. Eitss tapi jangan gunain cara ini untuk yang aneh-aneh yah.

Singkat yah? Baner! Singkat banget. Sebenarnya masih ada dua cara lagi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Tapi berhubung penulis memiliki kesibukan lain (tidur misalnya, hehe) jadi cara ini saja yang mungkin bisa kami bagikan kali ini.

Ohiya! Ngomongin soal tutorial download video TikTok ini, saya jadi teringat (............) di sana terdapat artikel yang lebih lengkap dari ini, yang juga mengulas tentang cara download video TikTok tanpa watermark. Di Sabineblog juga terdapat beberapa referensi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video TikTok. Jadi tidak ada salahnya bila kamu cek blog tersebut.

Penutup

Mungkin demikian saja yah artikel yang singkat ini mengenai cara download video TikTok tanpa watermark. Bila terdapat beberapa kesalahan yang diperlukan, penyampaian, atau langkah, kamu bisa sampaikan melalui kontak kami. Terima kasih atas perhatian dan kebersamaannya karena sudah menyimak tulisan ini hingga selesai, dan bagikan artikel ini bila kamu rasa apa yang kami sampaikan bermanfaat. bye!

Akhbar Sanusi
Akhbar Sanusi Pernah Mengajar di : Madrasah Ibtidaiyah Jamilurrahman Assalafy, SDIT Al-Hanif Cilegon, Ma'had An-Ni'mah Mencirim Sumatera Utara, Penulis Ebook SEO Storm Resistant, desainer, dan mentor SEO Fundamental

Posting Komentar untuk "Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark 100% Work"